Ketua MPR Sebut Pemerintah Sukses 55 Persen

Ketua MPR Sebut Pemerintah Sukses 55 Persen

JAKARTA, SUARADEWAN.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI, Zulkifli Hasan menilai pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf K

OSO Rangkap Jabatan di DPD dan MPR, Begini Komentar Zulkifli Hasan
Amien Rais Usul PAN Keluar Kabinet, Ketua DPP PAN: Urusan Menteri itu Urusan Presiden
Eks Anggota DPR RI Fraksi PAN Jadi Terpidana Kasus Suap

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI, Zulkifli Hasan menilai pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah berhasil mencapai 55 persen. “Kalau melihat seperti ini, sudah 55 persen kemungkinan pemerintahan berhasil. Kita punya Presiden dan Wakil Presiden yang kuat sekali silaturahminya,” ujar Zulkifli, Senin (22/6).

Hal itu dikatakan Zulkifli dalam menanggapi hubungan Presiden, Wapres, pimpinan DPR, serta petinggi partai politik yang ada di Tanah Air. Menurutnya, pemerintahan Kabinet Kerja bisa dikatakan berhasil jika mampu membina hubungan baik dengan para pimpinan lembaga tinggi negara.

Kehadiran para petinggi partai Koalisi Merah Putih, juga menunjukkan adanya keharmonisan di antara pemerintah dan kelompok oposisi. Dia berharap kondisi harmonis dapat dijaga meskipun terdapat perbedaan pandangan dalam berbagai kebijakan di Tanah Air.

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama dengan pimpinan MPR, DPR dan DPD serta petinggi partai politik di rumah kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, sore ini. (zz)

COMMENTS

DISQUS: 0