oleh

Ketua Komisi IV DPRD Tangsel, Laporkan Ujaran Kebencian di Medsos ke Mapolres

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Kenakan kemeja biru muda, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sukarya bertandang ke Mapolres Tangsel, guna melaporkan kasus ujaran kebencian di Media Sosial (Medsos) Facebook yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Sukarya mendatangi Mapolres Tangsel sekira pukul 11.00 WIB, dengan didampingi oleh sejumlah kerabatnya dari Partai Golongan Karya (Golkar). Menurutnya, pelaporan ini dilakukan mengingat tidak ada itikad baik yang dilakukan oleh Organisasi Kemasyarakatan Dan Kepemudaan (OKP) Ganespa.

banner 1280x904

“Saya sudah menunggu niatan baik mereka untuk minta maaf langsung, tapi tidak ada yang menghubungi saya. Padahal saya hargai mereka sebagai teman, datang ke kantor saya terima dengan baik, saya kasih masukan juga soal surat mereka yang salah,” papar Sukarya di Ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), yang berada di kawasan Kecamatan Serpong, pada Rabu (28/03/2018).

Baca juga  Tangsel Bukan Hadiah, Airin Harus Perhatikan Putra Putri Daerah
Bukti Lapor

Baca juga:

Dalam surat pelaporannya, Sukarya melaporkan OKP Ganespa dengan perkara pencemaran nama baik melalui media online, Pasal 27 Ayat (3) UU ITE No. 19 Tahun 2016 Tntang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Baca juga  Masa Reses I Belum Direalisasi, DPRD Tangsel Kembali Lakukan Masa Reses II

“Saya berharap dengan adanya pelaporan ini, mereka mau meminta maaf ke muka umum, kembalikan nama baik saya. Saya pun tidak menutup diri, kalau mereka mau datang pada saya,” jelasnya.

Sementara pihak kepolisian dari pos SPKT sendiri enggan memberikan keterangan lebih lanjut, terkait pelaporan kasus pencemaran nama baik yang dialami oleh Ketua Komisi IV DPRD Tangsel tersebut. (FN)

Komentar