oleh

Ketua DPR Akan Berpidato di Depan Raja Salman

JAKARTA, SUARADEWAN.com Ketua DPR RI Setya Novanto diberi kesempatan untuk berpidato di gedung DPR saat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berkunjung ke gedung DPR. Politisi Golkar ini akan berpidato masalah sejarah hubungan bilateral antara Indonesia-Arab Saudi.

“Akan ada sambutan ketua DPR tentang sejarah hubungan kerja sama antara Indonesia dengan Saudi dan juga termasuk khusunya DPR ini karena akhirnya hadir di gedung ini dan paripurna, ini ada sejarahnya,” ujar Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah di gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

banner 728x419

Raja Salman dijadwalkan akan berpidato mengenai kerja sama antara Indonesia dengan Arab Saudi. Dalam susunan acara, Raja Salman akan berpidato usai Novanto.

“Setelah itu kerja sama antara kedua belah bangsa yang insya Allah akan beliau sampaikan pada pidato itu,” kata Fahri.

Karena itu, DPR akan menyambut dengan baik kedatangan Raja Salman. Persiapan di gedung DPR sendiri menyambut Raja Salman sudah hampir rampung.

“Insya Allah kita sambut tamu kita dengan semeriah mungkin sebab itu adab kita memuliakan tamu. Kedatangan beliau kita sambut sebaik-baiknya,” kata Fahri. (ET)

Komentar

Berita Lainnya