oleh

Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Boltim Hadiri HKG PKK Ke-49

MANADO, SUARADEWAN.com — Ketua dan Wakil ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Seska Ervina Budiman dan Rosita Pobela, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 sekaligus dirangkaian dengan pelantikan pengurus TP-PKK Provinsi Sulut, Pengukuhan koprasi PKK, serta Rakerda TP-PKK Sulut di Hotel Arya Duta Manado, Selasa (20/04).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, TP PKK Provinsi Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi dr Kartika Devi Kandouw, serta diikuti pengurus PKK Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulut.

banner 1102x704
Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman

Usai mengikuti kegiatan itu, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, mengatakan siap bersinergi dengan TP-PKK Provinsi Sulut dalam menunjang program yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah.

Baca Juga:  Bupati Sachrul: Perbedaan Warna Itu Biasa, Kita Tetap Bangun Sinergitas Dengan Pemprov Sulut

“Sinergi dan kemitraan menjadi kunci mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,” kata Seska.

Sementara itu, jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom meeting di kediaman Ketua TP-PKK di Desa Modayag II untuk pengurus TP-PKK yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat, serta di kediaman Wakil Ketua TP-PKK di Desa Tutuyan untuk pengurus TP-PKK yang berdomisi di wilayah Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan. (DM)

Komentar

Berita Lainnya