oleh

Ketika Raisa Andriana Dijahili Netizen

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Selebriti Raisa Andriana mengaku rindu dengan suasana konser. Ia meminta bantuan kepada warganet di twitter untuk mengedit fotonya untuk berada di Gelora Bung Karno. Raisa menyertakan fotonya mengenakan busana hijau dengan satu tangan yang berada di pinggang dan tangan lainnya diangkat ke atas.

“Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?,” tulis Raisa dalam akun twitter @raisa6690.

banner 1280x904

Warganet di twitter mulai unjuk kebolehan dan kreatifitiasnya. Mereka mengubah foto Raisa di latar belakang dan suasana GBk yang tak biasa. Raisa tertawa, memuji sekaligus kaget dengan respon tersebut.

“KAGET!! Baru buka Twitter lagi dan liatt replies-nya… Aku.. Speechless,” tulis Raisa.

Beberapa foto hasil editan warganet diunggah ulang. Beberapa ada yang mengeditnya sesuai dengan kemauan, yakni berada di atas panggung dan disaksikan oleh banyak orang. Selebihnya bahkan lebih banyak yang mengedit di luar itu.

Contohnya, satu foto yang terlihat Raisa berdiri di bawah gawang dan disiram. Foto tersebut dikolase dengan petugas yang menyiram air untuk rumput stadion GBK. Ia menanggapi candaan tersebut.

“Thank you udah berusaha ngedit foto aku lg di GBK…. Tapi ngga lagi di gawang dan disiram juga,” tulis Raisa.

Foto lain, Raisa diedit bersama Tim Persija, sedang berjualan es teh manis di tengah penonton sampai menyundul bola. Ada juga yang menaruh foto Raisa sedang menjadi pekerja di GBK, mengangkat triplek sampai berada di ketinggian. Semua hasil editan tersebut buat Raisa terpingkal.

“Aku ngakak gara2 liat replies ku. Warga Twitter kreatif2 bgt,” tulis Raisa. (vi)

Komentar