oleh

Ketik “2019” di Pencarian Google, Muncul “2019 Ganti Presiden”

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Sebuah gerakan yang tengah viral di media sosial dengan nama #2019GantiPresiden, di beberapa jejaring media sosial bahkan tagar #2019GantiPresiden menjadi trending topic.

Gerakan yang pertama kali diinisiasi diantaranya oleh Neno Warisman dan Politikus PKS Mardani Ali Sera tersebut pun menuai komentar dan tanggapan, ada yang mendukung ada pula yang sinis dan terkesan acuh tak acuh.

banner 1280x904

Tahun 2019 nanti, Indonesia memang akan ganti presiden. Oleh sebab itu, tagar #2019GantiPresiden memang ada benarnya.

Baca juga  Panglima TNI Sebut Isu SARA Rentan Dimanfaatkan Negara Lain

Baca juga:

Hari-hari ini, medsos ramai dengan tagar #2019GantiPresiden. Tagar itu diikuti dengan kampanye dunia nyata dengan penjualan aneka gimmick seperti kaos, mug, dan mungkin benda-benda lain.

Seperti biasa, lagi-lagi hal seperti itu jadi bahan perang di dunia maya. Sebagai sebuah kampanye politik, Situasi tambah rame karena Presiden Jokowi ikut mengomentari hal tersebut. Kata Jokowi, mana ada presiden bisa diganti hanya karena kampanye lewat kaos. Lebih lanjut Jokowi mengatakan, presiden hanya bisa diganti karena rakyat tidak menghendaki, dan karena Allah tidak meridai.

Baca juga  Terlalu Provokatif Di Dunia Maya Cirikan Seorang Psikopat, Sadisme dan Machiavellianis

Situasi menjadi rame lagi dengan kemunculan dalam mesin pencarian google, ketika mengetik ‘2019‘, maka otomatis yang muncul paling atas adalah 2019 Ganti Presiden(FA)

Komentar