oleh

Kesehatan BJ Habibie Menurun Akibat Kelelahan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Direktur Eksekutif The Habibie Center Ima Abdurahiem membenarkan kondisi kesehatan Bacharuddin Jusuf Habibie menurun. Saat ini, Habibie tengah mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit di kota Muenchen, Jerman.

“Penurunan kondisi kesehatan Bapak BJ Habibie disebabkan oleh kelelahan,” kata Ima. Kendati demikian, Ima memastikan kondisi  Habibie berangsur membaik. Dia bilang, pencipta pesawat N250 masih bersemangat menjalani serangkaian proses pemeriksaan kesehatan, Sabtu (3/3).

banner 1280x904

Ima meminta agar masyarakat di tanah air tak mempercayai berita-berita yang beredar di media sosial mengenai kondisi kesehatan dan penyakit yang diderita Presiden ketiga RI. Dirinya menegaskan  pemberitaan yang beredar sebelumnya, yang menyebut Habibie akan menjalani operasi jantung, adalah berita tidak akurat.

“Mohon untuk tidak mempercayai serta menyebarkan informasi yang belum terverifikasi dan selalu berdasar pada informasi terkait perkembangan kesehatan Bapak BJ Habibie pada seluruh media sosial dan siaran pers resmi The Habibie Center,” jelas dia. (af)

Komentar