oleh

Keren, Untuk Jaga Imunitas Petugas Kesehatan! Gerakan People Help People Bagikan Telur Rebus dan Madu Di Tiga RSUD di Bone

BONE, SUARADEWAN.com — Sebagai wujud apresiasi kepada petugas kesehatan yang terus berjibaku melawan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 sekelompok anak muda di Bone yang mengusung hastag people help people membagikan telur rebus dan madu dibeberapa RSUD di Bone.

Gerakan berbagi ini dilakukan untuk memberikan support kepada para petugas kesehatan yang terus menerus bekerja melayani masyarakat ditengah ancaman Covid-19.

banner 1280x904

Hal itu disampaikan, Andi Aslinda Amri selaku inisiator people help people saat ditemui SUARADEWAN.com disela-sela aktivitasnya, di RSUD Tenriawaru, Bone, Sulsel, Pada Rabu, (1/03/2020).

Baca juga  DPR Rencana Percepat Bahas Omnibus Law, Buruh: Tidak Punya Empati

“Ini merupakan gerakan berbagi dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tenaga kesehatan ditengah mewabahnya covid-19,” kata Andi Aslinda.

Andi Aslinda juga menyampaikan, bahwa pembagian ini adalah hasil inisiatif sendiri. Namun, beberapa kerabat dan teman dekatnya terketuk untuk berdonasi.

“Sebenarnya ini kegiatan pribadi, tapi banyak teman-teman yang terlibat karena sebelumnya saya sempat posting di medsos terkait rencana pembagian ini, jadi bisa dibilang ini gerakan power of medsos,” ujar Andi Aslinda.

Selain gerakan berbagi, lanjut Aslinda berharap kegiatan ini mampu mengedukasi masyarakat untuk bahu membahu melawan penyebaran Covid-19.

Baca juga  DPC KAI Bone Jadi Daerah Pertama Laksanakan UCA di Sulsel

“Kita berharap masyarakat terketuk hatinya untuk terus memberikan dukungan kepada para petugas kesehatan kita,” tutup Aslinda.

Informasi, belakangan ini sejak mewabahnya covid-19 banyak petugas medis dan kesehatan mempertaruhkan nyawa demi mengobati para pasien yang terpapar virus Corona, atas dedikasi tersebut beberapa kalangan baik dari perseorangan maupun lembaga turun tangan untuk memberikan support dan bantuannya kepada para petugas kesehatan. (YMA)

Komentar