Kepemimpinan Agus Widayat Dianggap Berhasil Pimpin Hanura Riau

Kepemimpinan Agus Widayat Dianggap Berhasil Pimpin Hanura Riau

Hendryk Bungas: Kaltim Butuh Menggalakkan Ketahanan Pangan
Ketum Hanura: Miryam Akan Dipecat Jika Terbukti Korupsi e-KTP
OSO Gelar Open House, Sejumlah Pejabat Hadir

PEKANBARU, SUARADEWAN.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura yang akan digelar di Pekanbaru, Riau, Selasa 08 Mei 2018, tidak terlepas dari tangan dinginnya Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Hanura Provinsi Riau Agus Widayat.

Keberhasilan Rakernas Partai Hanura dengan banjirnya peserta dari DPC-DPC se-Indonesia ini membuktikan bahwa Agus telah berhasil memimpin Partai Hanura Riau saat ini.  

“Rakernas Partai Hanura di Riau banyak membawa dampak positif bagi masyarakat Riau. Banyaknya tamu Rakernas dari penjuru Indonesia meningkatkan PAD seperti hotel-hotel penuh diserbu para peserta rakernas. Selain itu pedagang-pedagang kaki 5 yang berada di area Rakernas juga kecipratan rejeki Rakernas,” pungkas DPP Hanura Bung Saspri saat dihubungi suaradewan.com, Senin (7/5/2018).

Lanjut, mantan ketua Gemura Inhil ini, bahwa sepak terjang Agus Widayat ini penuh dengan lika-liku yang sangat luar biasa. Hal tersebut justru membuat Agus semakin semangat memperbaiki roda organisasi yang dipimpinnya. 

“Lika-liku perjalanan Agus Widayat memimpin Hanura itu sangat luar biasa, namun beliau selalu hadapi dengan senyum dan tetap melakukan kerja nyata,” ucap Bung Saspri. 

Menurutnya, kerja nyata Agus Widayat sangat bisa dirasakan dengan adanya kekompakan DPC yang ada di provinsi Riau. “Tetap 1 instruksi apapun kebijakan yang Agus Widayat lakukan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Hanura telah meluncurkan tagline baru ‘Bangun Nusantara’ dan Slogan Coblos Hanura untuk menghadapi pemilu 2019. Peluncurun Tagline diciptakan dalam menghadapi Rakernas di Pekanbaru, Selasa 8 Mei 2018. (aw)

COMMENTS