oleh

Kendis yang Dipinjam-Pakaikan ke Mantan Pejabat Boltim Segera Ditarik

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltiim) Lewat Badan Pengelola Keuangan Pendapatan Daerah (BPKPD) Bidang Aset akan segera melakukan penarikan kendaraan roda empat yang saat ini masih dipegang oleh mantan pejabat Boltim periode 2015-2020.

Ini sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Kepala Bidang Aset Ridel Ambarak kepada media ini saat ditemui di ruang kerjanya Senin (12/04).

banner 1280x640

Ridel mengatakan terkait aset yang masih dipegang oleh mantan pejabat Wabup Boltim tersebut, pihaknya sudah melayangkan surat yang ditandatangani Sekertaris Daerah Ir. Sonny Warokka yang bertanggal 12 Maret 2021 terkait perihal permintaan pengembalian Kendaraan Dinas Roda Empat.

Baca Juga:  Pemdes Bangunan Wuwuk Timur Serahkan BLT Tahap I Kepada 61 KPM

“kami sudah melayangkan surat permintaan pengembalian Kendaraan dinas roda empat tersebut sejak Bulan Maret lalu,” kata Ridel

Ridel juga menambahkan Sesuai isi surat tersebut kami meminta agar Aset kendaraan dinas jenis Toyota/ Rush silver dengan No Polisi DB 4051N agar segera dikembalikan karena kendaraan tersebut akan digunakan oleh pemerintah Kabupaten guna kepentingan dinas, maka dari itu pihaknya akan mengambil tindakan penjemputan langsung dengan melibatkan Satpol-PP.

“Kami sudah melayangkan surat permintaan pengembalian Kendaraan dinas tersebut tetapi sampai saat ini belum ada kepastian terkait pengembalian Kendis tersebut, maka dari itu dalam jangka waktu dekat ini kami akan berkordinasi dengan Satuan Polisi pamong praja untuk menjemput langsung Kendis tersebut,” ungkapnya

Baca Juga:  Launching Kampung Tangguh Nusantara, Wabup Oskar: Desa Harus Tangguh dari Segala Hal

Terinformasi juga dari salah satu Warga desa Moyongkota, kendis tersebut sering digunakan untuk mengangkut para penambang yang bekerja di desa lanut, saat ini Kendis tersebut ber nomor polisi DB 5374 NG. Ungkap Warga yang tak mau namanya disebutkan. (DM)

Komentar

Berita Lainnya