oleh

Kasus Positif Covid-19 Bombana Bertambah, Jubir Satgas: Jangan Panik!

BOMBANA, SUARADEWAN.com — Satgas Kabupaten Bombana mengumumkan hasil swab, pertambahan Kasus Positif Covid-19 dikabupaten bombana sebanyak 60 orang.

Kasus ini berasal dari kluster penumpang dorolonda 34 Orang dan Kluster Temboro sebanyak 3 Orang sedangkan kontak fisik 23 Orang jadi total kasus baru 60 orang dengan tambahan kasus lama sebanyak 5 orang dengan total semua kasus sebanyak 65 orang.

banner 1280x904

Wilayah positif tersebut berasal dari 39 orang Masaloka, 3 Rarowatu, 11 Mataoleo, 2 Poleang Selatan, 3 Kabaena Utara, 1 Rarowatu Utara dan 1 Rumbia tengah.

Baca juga  BLT 22 Kelurahan di Bombana Masih Dalam Tahap Proses Administrasi

Bertambahnya kasus 65 positif di bombana menjadikan wilayah bombana sebagai wilayah dengan kasus positif terbanyak pertama mengalahkan kota kendari.

Ditemui di Ruang Satgas Penyebaran Covid-19 Bombana, Jubir Satgas Bombana Heriyanto menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap mengikuti himbauan pemerintah sesuai dengan protokol WHO.

Baca juga  Anggota DPRD Bombana Kecam Dugaan Pelecehan Seksual Anak Di Kabaena

“Masyarakat jangan panik, namun tetap mengikuti protokol yang ada, di rumah saja jika tidak ada kepentingan sama sekali, dengan menjaga jarak 1,5 meter sampai 2 meter dan biarkan kami satgas yang bekerja” ucapnya.

Untuk diketahui, dari hasil swab 60 orang kasus semua yang masyarakat yang dinyatakan positif dalam kondisi sehat secara fisik. (asb)

Komentar