oleh

Kasus Pengadilan Paling Konyol dan Tidak Biasa Dalam Sejarah

SUARADEWAN.com — Semua orang terbiasa berpikir bahwa orang pergi ke pengadilan semata-mata untuk mencapai keadilan dan menghukum pelanggar, tetapi setelah membaca koleksi hari ini, pendapat seperti itu akan hancur berkeping-keping, seperti ombak di atas batu.

Seringkali orang menggugat karena hal-hal sepele, mereka sendiri mengemukakan alasan di mana mereka tidak ada, dan dari awal mereka mengarang «dongeng» tentang korban. Dan ini dilakukan, tentu saja, untuk memenangkan sejumlah besar uang!

banner 1285x856

1. Tentang kasus ini, mungkin hanya yang malas yang belum mendengar.

Seorang wanita tua menggugat produsen oven microwave karena tidak menambahkan catatan tentang hewan ke dalam instruksi. Wanita tua itu berhasil memasukkan kucing ke dalam oven!

Akhir yang menyedihkan dari hewan ini cukup jelas, seperti halnya fakta bahwa gagasan untuk menempatkan kucing di dalam oven bukanlah pertanda baik. Namun, wanita tersebut berhasil memenangkan pengadilan dan menuntut produsen untuk mendapatkan kompensasi yang layak.

2. Insiden lucu terjadi dengan pencinta bir Richard Overton

Seorang pria menggugat Anheuser-Busch dengan klaim berikut: minum bir Bud tanpa batas tidak menyebabkan penampilan gadis setengah telanjang, seperti yang ada di iklan. Jumlah kompensasi yang diminta adalah 10 ribu dolar dan setelah mengajukan ulang klaim, Richard bisa menuntut mereka!

Baca Juga:  Begini Arti Desahan Wanita Saat Bercinta Menurut Pakar Neurosains

3. Insiden mengerikan berikutnya terjadi di Pennsylvania pada tahun 1998

Seorang pria bernama Terrence Dixon mencoba bersembunyi segera setelah perampokan dan melarikan diri melalui garasi rumah pribadi. Sayangnya, pintu garasi rusak dan dia tidak bisa membukanya. Pintu belakang rumah, karena keadaan yang tidak menguntungkan, juga ditutup.

Akibatnya, Terrence menghabiskan beberapa hari di garasi tertutup, makan makanan anjing. Segera setelah dibebaskan, pria tersebut mengajukan gugatan terhadap pemilik rumah dan memenangkan kompensasi atas trauma psikologis yang dideritanya sebesar setengah juta dolar.

4. Pada tahun 2007, terjadi kasus lucu lainnya

Senator Nebraska Ernie Chamber Menggugat …. Melawan Tuhan! Dia menuduh Tuhan bahwa dia sering secara tidak masuk akal mengirimkan berbagai penyakit dan bencana alam kepada orang-orang dan dengan demikian memanifestasikan kekejaman.

5. Pada tahun 1874, hakim Kanada Francis Evans Cornish mengadakan persidangan terhadap dirinya sendiri!

Baca Juga:  Sembilan Gejala Depresi Yang Tidak Begitu Diketahui Banyak Orang

Tuduhannya, perwakilan pengadilan terlihat mabuk di tempat umum. Francis menghukum dirinya sendiri dan memerintahkan pembayaran denda $ 5. Dan kemudian dia membatalkan hukuman sama sekali, merujuk pada perilaku sempurna terdakwa dan masa lalu.

6. Pada tahun 2004 di Sri Lanka, seorang pria dituntut karena menguap selama persidangan

Hakim menilai tindakan ini sebagai «penghinaan dan tidak menghormati pengadilan,» yang membuatnya kesal. Untuk hal yang tampaknya sepele, pria itu dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

7. Sebuah keluarga dari Oklahoma telah menggugat produsen saus tomat Heinz

karena tanpa malu-malu menolak mengisi ulang 42 gram saus tomat yang dijanjikan dalam kaleng saus. Pengadilan memerintahkan pasangan itu untuk membayar $ 180.000. Begitulah kewaspadaan keluarga ini membuat mereka kaya!

8. Itu terjadi di Brasil

Wanita itu mengajukan gugatan terhadap kekasih mudanya karena fakta bahwa dia berhenti memuaskannya di tempat tidur. Dia, tentu saja, kalah dalam pengadilan, dan pemuda itu buru-buru meninggalkan wanita muda yang tidak pernah puas. (*)

Komentar

Berita Lainnya