Kapolda Sulbar: Jangan Percaya Calo Seleksi Polri

Kapolda Sulbar: Jangan Percaya Calo Seleksi Polri

Polisi akan Tindak Oknum Aparat yang Represif kepada Mahasiswa
Terhipnotis Polisi Gadungan Seorang Nenek Serahkan Motor Miliknya
GP Ansor Apresiasi Film Kau adalah Aku yang Lain

MAMUJU, SUARADEWAN.com — Kapolda Provinsi Sulawesi Barat Brigjen Polisi Baharudin Djafar Msi meminta masyarakat tidak percaya calo dalam penerimaan seleksi calon anggota Polri.

“Tidak akan ada titipan dalam seleksi penerimaan calon polisi tahun anggaran 2018 apa lagi dengan adanya calo,” kata Kapolda di Mamuju, Sabtu (14/4).

Baca juga  Apa Kabar Revisi Undang-Undang Terorisme?

Ia mengatakan, pihaknya telah menegaskan itu dalam upacara penandatanganan fakta integritas dan sumpah janji panitia rekrutmen calon polisi tahun anggaran 2018.

“Untuk mendapatkan calon polisi yang berintegritas dan berkualitas, maka proses seleksinyapun harus bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” kata Kapolda Sulbar.

Menurut dia, pelaksanaan rekrutmen penerimaan calon anggota polisi yang telah digariskan oleh Mabes polri akan tetap selalu dipedomani.

Baca juga  Inspiratif! Demi Tegaknya Hukum, Dua Jenderal Ini Rela Tak Lindungi Anaknya

“Dalam pemilihan anggota Polri betul-betul sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh Panitia dan tidak boleh ada pungutan sepeserpun dalam seleksi penerimaan calon taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, di Sulbar ini,” katanya. (Antara)

COMMENTS