oleh

Kapolda Metro Jaya: Situasi Ibukota Aman

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Situasi Ibukota pasca pemungutan suara Pilkada DKI berjalan lancar tanpa ada gangguan keamanan yang berarti.

banner 728x419

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Rabu (15/2/17). Iriawan mengatakan, secara umum kondisi Jakarta hingga petang, kondusif sebagaimana biasanya.

“Perlu kami sampaikan sore ini pukul 18.10 WIB, situasi Jakarta Raya dan sekitarnya berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Iriawan.

Kapolda bersama Pangdam Jaya melakukan patroli saat pemungutan suara telah selesai dilaksanakan. Patroli tersebut, jelas Iriawan untuk mengontrol tiap-tiap wilayah dan memastikan prosesi pemilihan berjalan dengan baik.

“Semua Jakarta kami lewati. Situasi berjalan normal, lancar artinya kegiatan masyarakat berjalan seperti biasa. “ungkap Iriawan di Mainhall Polda Metro, Jakarta Selatan.

Kapolda juga berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama proses penghitungan resmi dari KPU DKI. Dan menunggu hasil resmi yang akan dikeluarkan oleh KPU DKI nanti.

“Mari kita tunggu perhitungan suara yang resmi dari KPU nanti,” tutup Iriawan. (DD)

Komentar