Kacab BCA Pamulang Sambangi Kediaman Nasabah Atas Nama Nadia

Kacab BCA Pamulang Sambangi Kediaman Nasabah Atas Nama Nadia

Proyek Pembangunan Apartement Bintaro Embarcadero Diduga Belum Mengantongi Izin
Hadir di Bintaro, Batavia Cafe Sajikan Kopi Khas Nusantara
Implementasi Regulasi Kurang Baik, Retribusi Serta Pajak Parkir Belum Maksimal di Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Kepala Cabang (Kacab) Bank BCA Pamulang sambangi kediaman Nadia Lisa Rahman, sekira pukul 17.30 WIB untuk meminta keterangan serta membawa berkas pembukaan rekening pada tahun 2013 silam.

“Dalam berkas tersebut, jelas membuktikan bahwa rekening BCA 4731302001 adalah milik Nadia Lisa Rahman dengan foto dan tanda tangan yang sah. Sesuai dengan KTP dan buku tabungan,” ujar Nadia, pada saat ditemui disekitar Kantor BCA Cabang Pamulang, pada (11/7/2018).

Baca juga  Penertiban KIA Di Tangsel Masih Menunggu Petunjuk Kemendagri

Menurut Nadia, Farida menjelaskan, tahun 2015 baru menggunakan webcam dan pada saat update data, orang tersebut (pelaku) mengetahui PIN miliknya, sehingga bisa melakukan verifikasi data.

Nadia Lisa Rahman, saat menunjukkan barang bukti data diri yang berbeda dengan miliknya.

Berita terkait: Hendak Registrasi BCA Mobile, Warga Pamulang Terkejut Datanya Digunakan Orang Lain

“Kata ibu Farida, pada saat orang tersebut update data seharusnya verifikasi PIN, tidak mungkin rubah data tanpa verifikasi PIN. Berarti orang tersebut tau PINnya,” jelasnya menirukan statment Farida.

Baca juga  Mendapat Predikat Opini WTP, Bukan Jaminan Tangsel Bersih Dari Korupsi

Saat sejumlah awak media ingin melakukan konfirmasi ke Kantor Bank BCA Cabang Pamulang. Akan tetapi pihak Kabag Pelayanan Bank BCA Pamulang Lutfi Saury enggan memberikan banyak komentar. Menurutnya Kepala Cabang Bank BCA Pamulang tidak bisa ditemui. Bahkan ketika disinggung soal perimbangan berita yang dilakukan sejumlah awak media, Lutfi mengaku ada bagian khusus legalnya.

“Ada bagian khusus legalnya, karena berkaitan dengan branch market di Pondok Indah dan itupun harus dengan menggunakan surat dari kantor media tersebut,” pungkasnya. (FN)

COMMENTS