Kabar Duka, Dokter Tampan Presenter DR. OZ Meninggal Dunia

Kabar Duka, Dokter Tampan Presenter DR. OZ Meninggal Dunia

10 Artis Indonesia Ini Awet Mudanya Kebangetan
Ketika Princess Syahrini Berniat Istiqomah Berhijab dan Menjadi Ustazah
Deretan Selebriti Kaya Yang Ngemplang Pajak

PEKANBARU, SUARADEWAN.com – Kabar duka dari dunia kedokteran, dokter tampan dan juga presenter dari program tv Dr OZ, Dokter Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia. Ia diberitakan menghembuskan napas terakhirnya pada Jum’at (04/08) pada pukul 03.30 pagi.

Dokter Ryan Thamrin meninggal diusia 39 tahun, pria yang juga merupakan pemenang Abang Jakarta Timur tahun 2003 ini meninggal di Pekanbaru, Riau. Seperti yang beredar cepat dalam pesan group What’s up, membuat sejumlah penggemarnya di program tv Dr. OZ ini merasakan kehilangan yang mendalam.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” pesan dalam group WA tersebut.

Hal ini juga dibenarkan oleh rekan mendiang, dokter Lula Kamal. Menurutnya, berita ini telah dikonfirmasi kebenarannya, pihak keluarga katanya, akan mengurus pemakamannya setelah ba’da jum’at.

“Aamiin iya ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba’da Dzuhur di Pekanbaru,” tulisnya dalam pesan singkat.

Diketahui, Dokter Ryan Thamrin berdarah Banjar-Riau, dalam riwayatnya ia pernah menjadi cover boy di majalah remaja. (aw/lp6)

COMMENTS