Juara 1 Q Academy Indosiar, Maju Caleg DPR RI Dapil Maluku Utara

Juara 1 Q Academy Indosiar, Maju Caleg DPR RI Dapil Maluku Utara

Ogah Kampanyekan Prabowo-Sandi, Caleg PAN Main ‘Dua Kaki’?
Jurnalis Pelempar Sepatu ke Mantan Presiden Bush, Maju Caleg DPR Irak
Bagi-Bagi Minyak Goreng, Caleg Perindo DKI Jakarta Jadi Tersangka

TERNATE, SUARADEWAN.com – Salah satu putri terbaik asal Maluku Utara siap mengabdikan diri tanah leluhurnya dengan maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI Dapil Maluku Utara melalui partai Perindo. Dia adalah Dwy Soraya Gemita, yang juga merupakan Juara 1 Q Academy Indosiar 2016. 

Kepada suaradewan.com, Soraya sebagaimana nama panggilannya menyampaikan rasa hormat dan rasa syukurnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hingga sampai pada pelolosan berkas persyaratan BACALEG di DPP Perindo. 

“Atas ijin Allah SWT dan keluarga, saya ingin berkhidmat dan mengabdikan diri saya kepada Tanah kelahiran Papa saya (Iskandar Assor) di Maluku Utara. Alhamdulilah semua tahapan dan Persyaratan BACALEG di DPP Perindo suda saya lengkapi.” jelas Soraya kepada suaradewan.com, pada Selasa (26/6/2018).

Soraya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada ibundanya dan suaminya atas doa dan dukungan serta motivasi sehingga saya dapat menyelesaikan tahapan yang diisyaratkan DPP.

Majunya Soraya di Pilcaleg 2019 karena adanya kerinduan dan ingin mengkhidmatkan diri kepada seluruh masyarakat di maluku utara. Prestasi 2016 sampai menjuarai Q Academy Indosiar karena atas berkat doa seluruh masyarakat maluku utara.

Soraya yang di kenal dengan Salam Syukur Dofu-Dofu ini mengambil dapil Maluku utara. “Saya bertekad untuk Bangkitkan Maluku utara sejahtera Yang Berbudaya dan berdaya saing global.” pungkasnya. 

Lanjut Soraya, majunya sebagai caleg untuk mengabdikan diri dan memperjuangkan percepatan pembangunan di empat kerajaan kesultanan. 

“Salah satu bentuk penghormatan saya kepada para leluhur kesultanan Moloku Kie Raha, Insya Allah kalau saya di berikan amanah maka saya mempercepat mendorong serta memperjuangkan empat kerajaan kesultanan Moloku Kie Raha (Kesultanan Ternate, Kesultanan Jailolo, Kesultanan Tidore dan Kesultanan Bacan) sebagai anggota tetap Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI).” ucap Soraya.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada DPP Perindo atas kepercayaan yang di berikan kepada saya.” tutupnya. 

Sebelumnya,  Dwy Soraya Gemita merupakan Juara 1 Q Academy Indosiar 2016. Dia juga tercatat sebagai Wakil Ketua DPW GRIND Perindo Maluku Utara. Soraya mengusung misi “Bangkitkan Maluku Utara Sejahtera Yang Berbudaya dan Berdaya Saing Global.” (aw)

COMMENTS