Jika Ada Tanda-Tanda Ini, Dia Mungkin Bukan Jodohmu

Jika Ada Tanda-Tanda Ini, Dia Mungkin Bukan Jodohmu

Kenapa Orang Kaya Makin Kaya Raya?
Hasil Studi: Putus Nyambung dengan Mantan Buruk Untuk Kesehatan
Apa Yang Pertama Kali Anda Lihat di Gambar Ini?

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Yakin si dia Mr. Right yang selama ini Anda cari-cari? Jika Anda menemukan tanda-tanda ini dalam hubungan kalian, well, mungkin ini saatnya untuk berpikir ulang.

Kalian Sangat Bertolak Belakang

Punya kepribadian atau kesukaan yang berbeda memang seringkali justru bisa mendekatkan satu pasangan. Namun jika Anda berdua benar-benar sangat bertolak belakang, mungkin ini saatnya untuk berpikir ulang. Anda seorang yang gemar bertualang – travelling, mencoba berbagai tantangan, bertemu dengan orang baru – sedangkan si dia lebih suka menonton The Simpsons bersama sahabatnya di rumah. Jika Anda menyukai hal-hal baru sedangkan si dia tak bisa lepas dari hal-hal yang membuatnya nyaman, hal ini akan menjadi pertengkaran di kemudian hari.

Ia Terlalu Posesif

Pria yang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Anda memang terkesan romantis. Namun jika maksudnya adalah menghabiskan seluruh waktunya bersama Anda, hingga memaksa Anda untuk mengajaknya ke setiap acara, ini namanya posesif. Jika ia berani meminta Anda untuk meninggalkan hobi atau acara the girls hanya karena ia tidak menjadi bagian dalam acara tersebut, ini saatnya untuk meminta si dia meninggalkan Anda.

Baca juga  Pria yang Rajin Olahraga Punya Performa Bercinta yang Lebih Baik

Anda Harap Si Dia Bisa Lebih Termotivasi

Jika Anda ternyata menemukan bahwa si dia sangat cuek dengan dirinya dan jarang memedulikan sekitarnya, dear berhati-hatilah. Jika ia saja tidak bisa memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik, bagaimana dengan kehidupan kalian nanti? Akan sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, di saat Anda sudah geram dengan kelakuannya yang terlalu cuek. Pilihlah pria yang memiliki motivasi hidup yang sama dengan Anda. Dengan begitu kalian berdua bisa “berjalan beriringan”.

Ia Banyak Bicara, Kurang Bertindak

Yup, ia memberitahu Anda bahwa ia sangat mencintai Anda dan tak pernah merasakan hal yang sama pada mantannya, serta rela melakukan apapun untuk Anda. Tapi ketika Anda sedang membutuhkan bantuannya, ia justru tidak muncul. Bahkan ia tak membalas pesan Anda ketika Anda memberitahunya bahwa Anda sedang demam tinggi. Jika ia tidak mengikuti kata-katanya dengan tindakan, bisa jadi ia terlalu egois, atau ia adalah seorang pembohong. Well, apapun kemungkinannya, ia tak baik untuk Anda.

Baca juga  Survei LinkedIn: Di Asia Pasifik, Orang Indonesia yang Paling Optimis Untuk Sukses

Chemistry Anda… Biasa Saja

Hubungan Anda mungkin memang berlangsung lama, tapi lihat kembali, apakah chemistry Anda dengan si dia bertambah. Ya, Cosmo mengerti si dia mungkin pria baik-baik, punya karier yang luar biasa, dan dicintai oleh banyak orang. Tapi jika si dia tidak bisa membuat hati Anda berbunga-bunga dan bahkan tidak membuat Anda merindukannya setiap kali ia dinas ke luar kota, mungkin ada yang salah dengan hubungan kalian. (AY/Zahra)

COMMENTS