oleh

Jelang Ramadhan, DPW Syarikat Islam dan PW SEMMI Sultra Bagi-bagi Sembako

KENDARI, SUARADEWAN.com — Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam (SI) Sulawesi Tenggara dan Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sultra mengelar bagi-bagi sembako kepada masyarakat di kota kendari yang terdampak covid-19 pada hari rabu 23 April 2020.

Selain berbagi sembako kepada masyarakat, DPW Syarikat Islam Sultra dan PW SEMMI Sultra juga berbagi kepada Mahasiswa yang terdampak covid-19 dan Rumah Muallaf Centre Sultra.

banner 1280x904

Ditemui saat berbagi sembako, Asbar Pranandi yang juga Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sultra mengungkapkan kepada suara dewan.

Baca juga  Paus Fransiskus Serukan Semua Umat Berpuasa Sehari di Bulan Ramadan untuk Cegah Covid-19
DPW SI Sultra dan PW SEMMI) Sultra mengelar bagi-bagi sembako kepada masyarakat di kota kendari yang terdampak covid-19 (22/4)

“Sesuai pesan Sekretaris Umum DPW Syarikat Islam Sulawesi Tenggara, kakanda Dr. Ir. H. Ruksamin, M.Si kegiatan ini untuk membantu masyarakat kota kendari terdampak covid-19 dan mahasiswa yang tidak dapat pulang kampung akibat pendemi covid-19 di kota kendari,” kata Asbar.

Lanjut Asbar “kami juga mengunjungi Rumah Muallaf Centre atas instruksi kanda Ruksamin untuk berbagi sembako kepada sesama saudara muslim di Mualaf Centre yang beralamat di Jalan Khairil Anwar Lorong Mandiri, Wua-Wua, Kota Kendari.”

Kegiatan bertajuk “Berbagi untuk Kemanusiaan” DPW Syarikat Islam Sultra dan SEMMI Sultra untuk menegaskan posisi dua organisasi ini untuk membantu Bangsa dan Negara yang dalam masa masa sulit.

Baca juga  Ketua MPR: Ramadan Momentum Perkuat Persatuan
DPW SI Sultra dan PW SEMMI) Sultra mengelar bagi-bagi sembako kepada masyarakat di kota kendari yang terdampak covid-19 (22/4)

Dr. H. Wayan Wiana, S.H., S.E., M.M sebagai Ketua Muallaf Sulawesi Tenggara mengatakan sangat apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Syarikat Islam terkhusus kepada Bapak Ruksamin.

“Terimakasih atas bantuan dari Syarikat Islam Sulawesi Tenggara, sampaikan salam dan terimakasih kami pada Bapak Ruksamin atas bantuannya” tutupnya. (laporan: Ismail Fathar Makka)

Komentar