Jelang Pertemuan SBY-Prabowo, Netizen Ramaikan Tagar #SBYPrabowoSatu

Jelang Pertemuan SBY-Prabowo, Netizen Ramaikan Tagar #SBYPrabowoSatu

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ada yang memanas di linimasa Twitter hari ini, Kamis (27/7/2017). Pasalnya, tinggal beberapa menit ke depan, dua pimpinan pa

Jadi Tren Pencarian Netizen, Ini Harta Kekayaan Sandiaga Uno Cawapres Prabowo
Inilah Pemenang Debat Perdana Capres-Cawapres Versi Netizen
Reaksi Netizen: Pak Polisi Jadi Petugas Ahok Saja!

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ada yang memanas di linimasa Twitter hari ini, Kamis (27/7/2017). Pasalnya, tinggal beberapa menit ke depan, dua pimpinan partai besar, yakni Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gerindra Prabowo Subianto, akan melangsungkan pertemuannya di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut, tersiar kabar bahwa kedua pimpinan partai ini akan membahas soal rencana koalisi ke depan dalam rangka melawan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Di luar itu, harapan netizen juga sangat besar dengan akan berlangsungnya pertemuan dari dua politisi yang punya kendali mengarahkan bangsa ini melalui gerbong dan massa pendukung fanatiknya masing-masing.

Baca juga  Realistis Untuk Pilpres 2019, Partai Perindo Bakal Usung Jokowi Bukan Hary Tanoe

“Memang luar biasa magnitude dan Kharisma @SBYudhoyono & @prabowo. Rncana pertemuan mereka sungguh membuat cebong2 kejang2.. #SBYPrabowoSatu,” cuit @YanHarahap.

Bahkan ada netizen yang sudah tidak sabar menunggu hasil dari pertemuan SBY-Prabowo ini karena menganggap bahwa pertemuan tersebut akan melahirkan keputusan politik jangka panjang ke depannya.

“Udah gak sabar pengen punya Presiden baru tahun 2019 #SBYPrabowoSatu,” tulis akun @H45Bil.

“Kita berharap dari pertemuan ini lahir beragam solusi hingga Indonesia ke depan menjadi lebih baik #SBYPrabowoSatu,” tambah @didiklpambudi.

Baca juga  Mahathir Menang di Malaysia, Gerindra: Ini Sinyal Jokowi Tumbang di 2019

“Momentum #SBYPrabowoSatu telah ditunggu sekian lama Mudah2an menjadi jalan untuk kesembuhan negeri yg sedang sakit,” timpal @MasHary71.

“Pertemuan Malam ini semoga memberikan Pencerahan untuk Bangsa dan Negara #SBYPrabowoSatu,” harap @Lukmanul438.

“Pertemuan SBY – Prabowo akan menghembuskan angin perubahan. Menuju kepemimpinan baru yang bermartabat dan berkeadilan. #SBYPrabowoSatu,” sambung @bandabening.

Dari keseluruhan suara netizen di atas, intinya mereka berharap banyak dari hasil pertemuan SBY-Prabowo ini. Bisa disimpulkan, harapan mereka hanya satu: Indonesia semakin membaik.

COMMENTS

DISQUS: