Janji Airlangga: Kader Golkar Yang Dipecat Selama Kepengurusan Setnov akan Direhabilitasi

Janji Airlangga: Kader Golkar Yang Dipecat Selama Kepengurusan Setnov akan Direhabilitasi

JAKARTA, SUARADEWAN.com -- Tim sukses Airlangga Hartarto menyatakan Airlangga akan merehabilitasi sejumlah Kader Golkar yang dipecat selama kepengurus

Eni Saragih: Kongkalikong Proyek PLTU Riau-1 di Rumah Ketum Golkar
Menperin Berharap Perekonomian 2017 Meningkat Dari Investasi Sektor Industri
Bamsoet Mundur, Airlangga Klaim Bamsoet Berada di Barisannya

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Tim sukses Airlangga Hartarto menyatakan Airlangga akan merehabilitasi sejumlah Kader Golkar yang dipecat selama kepengurusan Setya Novanto, jika terpilih sebagai ketua umum Golkar dalam musyawarah nasional luar biasa. “Orang-orang yang dipecat haruslah direhabilitasi,” kata anggota tim sukses Airlangga Hartarto, Happy Bone Zulkarnaen di Jakarta, Jumat.

Baca juga  PPP dan Golkar Bela Pidato Jokowi tentang Racun Kalajengking

Happy mengatakan kader Golkar seperti Yorrys Raweyai dan Ahmad Doli Kurnia yang dipecat kepengurusan Novanto, dapat kembali menjadi kader Golkar. Menurut Happy, keduanya tidak pantas dipecat sebab tetap aktif sebagai kader dan tidak bermasalah dengan hukum.

Selain itu, untuk menghindari kasus pemecatan serupa terulang kembali, dia mengatakan Airlangga akan melakukan penyempurnaan dalam aturan internal partai jika terpilih nanti. Sejauh ini wacana penyelenggaraan Munaslub Golkar terus menguat seiring penahanan Ketua Umum Golkar Setya Novanto oleh KPK.

Baca juga  Menteri Perindustrian Akan Bujuk Arab Saudi Investasi di Sektor Petrokimia

Rapat pleno Golkar menghendaki Munaslub dilaksanakan menunggu sidang praperadilan Novanto. Namun ada desakan kuat agar Munaslub tidak perlu menunggu sidang itu.

sumber: Antara

COMMENTS

DISQUS: