oleh

Jadi Istri Kedua, Cut Keke: Aku harus Ngalah

SUARADEWAN.com – Cut Keke tengah menjadi perhatian usai tampil dalam channel YouTube Maia Estianthy. Diundang sebagai bintang tamu bersama Dina Lorenza, Cut Keke pun bercerita mengenai pengalamannya menjadi istri kedua.

Cut Keke merupakan istri kedua dari Malik Bawazier. Keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 15 tahun.

banner 1285x856

Maia Estianty bahkan mengungkapkan kekagumannya melihat rumah tangga Cut Keke tetap akur dan langgeng sampai sekarang. Mendengar hal itu, Cut Keke mengaku apa yang dilihat Maia saat ini memerlukan proses yang tidak mudah.

“Tapi semua itu proses untuk seperti sekarang itu ada prosesnya gak mudah dan alhamdulillah sekarang semua fine-fine aja. Saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar,” kata Cut Keke.

Dijelaskan oleh Cut Keke, hubungannya dengan istri pertama baik-baik saja. Bahkan diakui Cut Keke, keduanya sering saling membantu dalam membesarkan anak mereka.

Baca Juga:  Aktor Ternama Malaysia Ketahuan Seludupkan Sabu di Anus

“Saling support. Kita anggap anak kita dua ya kan di sana juga anggapnya anaknya dua. Satu cewek satu cowok aku cowok yang di sana perempuan,” ucap Cut Keke.

Dia mencontohkan ketika dirinya sibuk bekerja dan tidak bisa hadir dalam pertemuan orang tua sang putra di sekolah. Istri pertama dari Malik Bawazier akan membantu Cut Keke dengan hadir mewakilinya di sekolah sang putra

“Jadi selalu support urusin anak kalau aku gak bisa dateng ke sekolah urusan apa karena kesibukan tapi diwakilin mamanya yang pertama,” kata Cut Keke.

“Hebat, jadi kalau anaknya mba Keke sekolah terus ibunya gak bisa anterin,” kata Maia Esthianty.

“Bukan anterin sih kadang pas ada acara sekolah yang harus komunikasi sama guru,” sambung Cut Keke.

Menjadi istri kedua, tentu bukan hal yang mudah. Perasaan cemburu dengan istri pertama tidak mungkin terhindarkan. Hal ini juga diakui Cut Keke terutama di awal-awal pernikahannya.

Baca Juga:  'Attha' Gadis Palembang Usia 15 Tahun Rilis Serentak 2 Lagu Karya Chossy Pratama

“Sebagai istri yang lebih muda, lebih belakangan cemburu gak sama yang mama Atin (istri pertama)?,” tanya Maia.

“Aku udah mungkin bukan masalah cemburu lagi ya. Mungkin saat awal-awal, kalau sekarang enggak ya, jujur sih enggak,” jawab Cut Keke.

Namun, Cut Keke mengaku harus mengalah. Mengingat kebaikan istri pertama yang telah mengizinkan sang suami untuk menikahinya.

“Aku lebih baik mengalah dalam kondisi aku harus ngalah karena aku kedua, karena enggak semuanya intinya aku menghargai menghormati yang pertama. Bagaimanapun dia sudah mengijinkan sudah menerima aku suatu anugerah banget itu aku harus respect banget enggak boleh rebutan,” kata Cut Keke. (viva)

Komentar

Berita Lainnya