J.Lo Posting Foto Seksi, Haters Sebut Fotonya Hasil Editan

J.Lo Posting Foto Seksi, Haters Sebut Fotonya Hasil Editan

60 Gaun Paling Berani Yang Pernah Dipakai Selebriti
Ini 10 Selebriti Cantik Pencetak Tren Fashion Paling Berpengaruh Saat Ini
Inilah 26 Perempuan Inspiratif dalam Video Klip Terbaru Milik Maroon 5

SUARADEWAN.com –¬†Selebritas dunia sekelas Jennifer Lopez (J.Lo) ternyata masih punya haters yang melontarkan kritik pedas terhadap gerak-geriknya di media sosial. Maklum saja, penggemar dan haters memang diibaratkan sebagai dua sisi mata koin yang tak dapat dipisahkan dari para pelaku dunia hiburan.

Terkadang, perkataan haters tersebut bisa membuat para artis kesal, emosi, hingga melakukan perbuatan tak terduga. Seperti yang terjadi pada Jennifer Lopez ketika bentuk tubuh atletisnya dikira hasil photoshop oleh sebagian orang.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Jennifer Lopez di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/6/2017). Pelantun “Dance Again” itu memamerkan otot perutnya dalam sebuah foto yang dipotret di depan cermin.

View this post on Instagram

Ayyyyy… ūüėā

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Namun, sebagian warganet justru menganggap foto tersebut adalah hasil sentuhan photoshop. Pasalnya, terdapat pantulan bayangan di cermin yang terlihat miring dan tidak berhubungan, seperti hasil editan yang gagal.

Setidaknya ada ratusan kritik pedas yang menghujani kolom komentar foto tersebut. Tak seperti biasanya, kali ini kesabaran Jennifer Lopez sudah habis. Ia memutuskan untuk menyerang balik haters.

J.Lo menyerang balik haters

Jennifer Lopez mengaku bahwa foto itu tidak disentuh oleh aplikasi foto apa pun. “Ya ampun, cuma karena ada yang aneh di kaca hahahaha, itu bukan hasil photoshop,” tulis kekasih Alex Rodriguez tersebut.

Tak sampai di situ, Jennifer Lopez juga menambahkan tanda pagar berupa sindiran untuk sang haters. Sindiran tersebut antara lain berbunyi, “semoga Tuhan berkati haters” dan “berharap ada photoshop untuk haters“.¬†(ML)

COMMENTS