Istirahat dari Musik, Shanty Fokus ke Keluarga

Pevita Pearce Dikecam karena Unggah ‘Under My Umbrella’, Pelukis: Jangan Nilai dari Fisik
Marsha Timothy Raih Aktris Terbaik Kalahkan Nicole Kidman di Sitges International Fantastic Film Festival
10 Selebriti Seksi Pemilik Sepasang Pinggul Yang Berlekuk Indah
snati

Shanty Parades

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Lama tak mendengar kabar penyanyi berkulit sawo matang Shanty Parades (38), kini diketahui juga belakang sedang sibuk dengan film musika Ini Kisah Tiga Dara dan single “Berharap Tak Berpisah” pada akhir 2016. 

Saat ditanyai soal kesibukannya selama ini, pelantun lagu Adam dan Hawa (2015) ini berujar sedang fokus dengan urusan keluarga. Menurutnya ia juga sedang fokus mengeluarkan single terbarunya untuk di rilis 2017 nanti.

“Lagi fokus sama keluarga, break dulu, fokus ke anak- anak dan suami. Istirahatin suara dulu,” ujarnya di area Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/2).

Menurutnya single ketiganya sedang disiapkan, tapi sejauh ini dia lebih memilih mengurus keluarga. “Nanti rilis singel lagi, tahun ini sih. Tapi, break dulu, karena prinsip saya apa yang saya inginkan di dunia musik harus berimbang dengan keluarga,” terangnya.

Kalau sedang harus aktif menyanyi, Shanty menjaga suaranya dan stamina tubuhnya dengan berolahraga, mengatur pola makan, dan rutin berlatih olah vokal.

“Makan yang bener, olah raga tiap hari, kurangin karbohidrat, proteinnya ditinggiin, banyakin sayuran, sama latihan vokal terus. Nonton banyak film dan musik untuk referensi, jadi diasah terus,” ujarnya.

COMMENTS