oleh

Isi Waktu Luang, Intip 5 Potret Seleb Cantik saat Mendaki Gunung

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Kehidupan para selebritas memang selalu menarik untuk diperbincangkan, baik soal kariernya di dunia hiburan, hingga ke kehidupan pribadinya. Tak jarang hobi mereka pun menjadi sorotan publik, dari hobi mengoleksi barang-barang mewah hingga hobi travelling dan bermain di alam.

Padatnya jadwal para seleb ini tidak serta membuat mereka melupakan waktu untuk dirinya sendiri. Seperti orang pada umumnya, para seleb juga punya hobi mereka masing-masing.

banner 1280x904

Biasanya para seleb memang memiliki hobi mengoleksi barang-barang mewah. Namun, ada juga yang hobi bermain di alam bebas lho, seperti halnya mendaki gunung.

Tak hanya para seleb pria, beberapa seleb cantik pun ada yang memiliki hobi mendaki gunung. Seperti sederet seleb cantik berikut. Berikut potret sederet seleb cantik saat mengisi waktu luang dengan mendaki gunung.

Prisia Nasution

Nama Prisia Nasution pasti tak asing lagi di telinga para pecinta Film Televisi. Aktris cantik ini memang terkenal dengan hobinya yang menyukai berbagai olahraga ekstrem, salah satunya adalah mendaki gunung.

Inilah potret Prisia saat mendaki Gunung Ciremai yang tingginya 3078 mdpl.

View this post on Instagram

Edisi kangen Alam bebas.

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia) on

Adinda Thomas

Selanjutnya ada Adinda Thomas. Aktris cantik kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 ini juga memiliki hobi ekstrem. Bukan jadi rahasia lagi kalau pesinetron cantik ini sering meluangkan waktu untuk naik gunung.

Debi Sagita

Seleb cantik selanjutnya yang memiliki hobi mendaki gunung adalah Debi Sagita. Aktris yang kerap bermain di Film Televisi ini juga tak mau kalah.

Gayanya yang tetap kece saat naik gunung pun menjadi sorotan warganet.

View this post on Instagram

Perjalanan kali ini memiliki porsi yang sedikit lebih berat, dari segi emosional, pressure, tanggung jawab dan hal hal lain yang tidak bisa dijelaskan satu per satu. —- luar biasa bahagia, luar biasa bersyukur, luar biasa banyak mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru. Dipertemukan dengan orang orang yang luar biasa baik, rendah hati dan mengagumkan. Alhamdulillah 💚 —- Dan sampe sekarang juga masih sangat kagum dengan kebersihan gunung kembang, salut dengan teman teman basecamp blembem yang begitu berusaha menjaga kebersihan dan keindahan gn. Kembang. Larangan botol plastik untuk naik (air harus menggunakan jerigen/botol minum/tumbler), kewajiban packing ulang sebelum melakukan pendakian untuk pengecekan kelengkapan pendaki agar safety prosedur, perhitungan sampah ketika turun, dan sanksi denda yang diterapkan kepada pendaki yang meninggalkan sampah,dll. Salut salut salut 🙏🏻 —- Terimakasih Allah, Terimakasih semesta. #djourney

A post shared by Debi sagita (@debisagita) on

Atiqah Hasiholan

Selanjutnya ada juga istri dari aktor tampan Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan. Selain sibuk dengan pemotretan dan main film, Atiqah Hasiholan juga meluangkan waktunya untuk naik gunung lho.

Nadine Chandrawinata

Dan yang terakhir adalah Nadine Chandrawinata. Bukan rahasia lagi jika mantan putri Indonesia ini memang memiliki kecintaan terhadap alam yang luar biasa.

Tak hanya mendaki gunung, ia pun kerap menyelami dalamnya lautan. (asri)

Komentar