oleh

Intip Potret Baby Bump Rianty Cartwright, Cantik dan Memesona

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Melihat unggahan di akun Instagram, Rianty kerap kali membagikan foto baby bump-nya. Ibu hamil yang satu ini terlihat cantik dan memesona. Terpancar wajah bahagia Rianty. Tak heran, pasalnya kehamilan ini menjadi penantian selama 10 tahun.

Kini usia kehamilan Rianty sudah meginjak tujuh bulan. Seperti di foto ini, Rianty cantik dengan dress putihnya. Rambut panjang Rianty dibuat bergaya bun hair. Untuk makeupnya pun sangat natural, hanya menambahkan lipstick merah di bibirnya. Ia menuliskan, di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini membuatnya tidak bisa menggelar acara syukuran 7 bulanan. (Instagram/riantic)

banner 1280x904

 

Foto-foto baby bump Rianty memang menarik. Bahkan, gaya berbusananya juga menginspirasi ibu hamil yang lainnya. Seperti yang satu ini misalnya, gaya Rianty sangat kasual dengan celana dan atasan blouse bermotif bunga. (Instagram/riantic)

Di masa kehamilannya, Rianty juga seringkali berjoget tiktok. Untuk pilihan berbusananya saat di rumah saja, ia memang terlihat sering mengenakan kaus dan celana santai. Seperti di foto yang satu ini misalnya. (Instagram/riantic)

Hal yang membahagiakan bagi seorang Rianty Cartwright di masa kehamilannya sekarang ini. Tak heran jika ia seringkali membagikan foto-foto baby bumpnya di akun Instagram. (Instagram/riantic) (fim)

View this post on Instagram

When you have time on set and too much sugar 🤣 cc: @cathysharon @deblovesquats. . . On a serious note, there was a time I didn’t think i’d have a baby bump. Thank you so much to everyone who has walked with us on this journey for the past 9 years. Hari ini kehamilanku pas 18 minggu 6 hari, praise God. . . Terimakasih kepada @morulaivf_jakarta dan khususnya Dr @carolinehutomo for helping @casalfonso and I with this miracle. We shared the full story on our video and in the next few days aku akan sharing di IG tentang trimester pertama (yg muntah2 terus 🤣 tapi dinikmatin aja) dll. If you have questions I will try to answer them as best I can ❤️. Mohon doanya terus ya teman2. Dan buat yang masih berjuang semangat ya, I am thinking of you and praying for you.

A post shared by RiantiCartwright Ny.Nainggolan (@riantic) on

Komentar