oleh

Intip Pesona Hikma Nur Syafa, Prajurit Cantik Kemanusiaan PBB di Afrika

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Terpilih menjadi anggota satuan tugas bersama dengan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di Afrika tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Sama seperti yang tengah di jalani oleh prajurit misi kemanusiaan PBB, Hikma Nur Syafa.

Melalui akun Instagram @hikmanursyaa, ia kerap membagikan potret diri saat mengenakan seragam berwarna cokelat muda. Dengan jumlah pengikut lebih dari 173 ribu, Hikma memiliki tempat tersendiri bagi penggemarnya yang rata-rata adalah kaum adam.

Sebagai seorang prajurit PBB, Hikma juga harus siap dalam segala keadaan. Ia terlihat selalu membawa senjata jenis SS2 V5 meski bersama dengan anak-anak. Sehingga ia juga bisa menjaga keamanan mereka. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi kedekatan Hikma dengan anak-anak di tanah Afrika.

Tidak hanya dengan anak-anak saja, wanita cantik berusia 26 tahun ini juga membagikan kebersamaannya dengan seorang remaja perempuan. Remaja tersebut tidak merasa ragu untuk merangkul Hikma.

 Senjata yang digunakan oleh Hikma merupakan senjata buatan Indonesia lho. Senjata ini memang kerap digunakan oleh para prajurit yang terpilih dalam satgas misi kemanusiaan PBB di Afrika.

Baca juga  Oknum Perwira Polwan Terciduk Selingkuh

Dalam salah satu unggahannya, Hikma pernah membagikan pengalamannya sebagai prajurit misi kemanusiaan PBB. Ia merasa bangga karena bisa mendapatkan kesempatan itu, terlebih lagi Hikma sangat begitu menyukai anak kecil. Jadi tidak heran kalau Hikma selalu dikelilingi oleh anak-anak kecil yang lucu.

Berikut 5 potret Hikma di tengah misi kemanusiaan PBB:

Komentar