oleh

Intip Kecantikan Model Yang Mengaku Dilamar 50 Pria Setiap Hari

banner-300x250

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Vera Dijkmans, Model Seksi asal Belanda ini populer di Instagram karena memiliki jutaan pengikut. Di Instagram Vera Dijkmans bisa raup Rp 7,4 miliar setahun dari posting foto.

Vera memang mencuri perhatian, ditambah setelah dirinya mengaku mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari. Banyak netizen terutama pria terpesona oleh kecantikan dan keseksian yang dimiliki oleh Vera Dijkmans.

Sebelum mendapat popularitasnya seperti sekarang ini, Vera Dijkmans hidup susah di masa kecil. Dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan setelah perceraian kedua orangtuanya sejak usia lima tahun.

Pada usia 14 tahun, Vera Dijkmans putus sekolah dan bekerja di beberapa pekerjaan dengan upah minimum, menghasilkan Rp 110 ribu per jam, meskipun ia selalu bermimpi melakukan sesuatu yang lebih besar dalam hidupnya.

Baca juga  Parlemen Amerika Serikat Sebut Aplikasi Tiktok Parasit dan Mata-mata

Memiliki banyak pengikut di Instagram menjadikan Vera Dijkmans mendapatkan sumber penghasilan dari media sosial. Model berusia 22 tahun ini kini menghasilkan hingga £ 1.659 (Rp 29 juta) per posting Instagram dan £ 414.860 (Rp 7,4 miliar) setahun.

Vera Dijkmans mengungkapkan bahwa ia menerima hingga 50 lamaran pernikahan sehari dari para penggemar yang mengaguminya. Tak hanya itu, bahkan ada penggemarnya yang mengiriminya cincin melalui pos.

“Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18-30 tahun.Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin yang dikirimkan kepada saya dengan catatan meminta saya untuk menikah,” cerita Vera Dijkmans.

View this post on Instagram

thick thighs save … (finish sentence)

A post shared by DUTCH🇳🇱 (@veradijkmans) on

Meskipun kerap mendapatkan pujian karena ketenaran di Instagramnya, Vera Dijkmans juga tidak asing dengan pesan-pesan penuh kebencian. Ia sering dikritik netizen yang menyebut dirinya bisa sukses karena didanai oleh sugar daddy.

“Sebagian besar hal negatif dalam DM saya adalah orang membuat asumsi tentang saya dan bagaimana saya menjalani hidup. Itu membuatku jengkel karena kadang-kadang orang salah berasumsi bahwa aku punya sugar daddy yang membayar perjalananku, karena semuanya dibayar olehku,” pungkasnya. (wp)