Inilah Perusahaan yang Meng-gaji Karyawannya di atas 150 Juta

Inilah Perusahaan yang Meng-gaji Karyawannya di atas 150 Juta

Dinas Perdagangan Sulawesi Selatan, Ikut Ramaikan IBT Expo di Surabaya
Pelaku Usaha Keluhkan Inkonsistensi Regulasi Fintech, DPR akan Panggil OJK
BEI: Sepanjang 2018, Investor Asing Tarik Dana Rp 48,3 Triliun di Pasar Modal

JAKARTA, SUARADEWAN.com– Bekerja di perusahaan yang ternama dan expert di bidangnya adalah impian semua para pencari kerja. Tidak jarang banyak pegawai yang dengan mudahnya berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain akibat gaji yang ditawarkan perusahaan lain lebih besar.

Survei yang dilakukan Glassdor, mengatakan ada beberapa perusahaan besar tidak segan untuk menggaji pegawainya hingga US$ 120.000 yang setara dengan 1,6 miliar per tahun. Hal ini berarti, rata-rata pegawai di perusahaan tersebut mendapat gaji setara dengan Rp 133 juta dalam sebulan.

Perusahaan mana sajakah itu? Berikut daftarnya seperti yang dilansir dari halamanBusiness Insider, Senin (23/11/2015):

1. Juniper Networks; dengan gaji pegawai : Rp 176,6 juta per bulan, perusahaan ini menjadi peminat terbesar bagi para pemburu kerja pekerja. Juniper Networks, Inc. adalah perusahaan Teknologi Informasi yang bermarkas di Sunnyvale, California. Perusahaan ini mendesain dan menjual layanan dan perangkat-perangkat jaringan IP (Internet Protocol).

Juniper juga bekerjasama dengan Nokia Siemens Networks, Ericsson, dan Alcatel-Lucent dalam menyediakan solusi jaringan IP/MPLS (Multiprotocol Label Switching) bagi pelanggan. Gaji pegawai di perusahaan ini adalah US$ 153,624 atau mencapai Rp 2,11 miliar per tahun

2. Google ; Produk-produk Google meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan media periklanan. Perusahaan teknologi besar ini rela menggaji pegawainya sebesar US$ 153.150 atau setara dengan Rp 2,1 miliar per tahun.

3. Facebook ; Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Dengan gaji US$ 146,120 atau setara dengan Rp 2 miliar per tahun tidak heran apabila Facebook telah menjadi salah satu perusahaan favorit incaran para pelamar di Sillicon Valley

4. Broadcom ; Broadcom Corporation adalah sebuah produsen sirkuit terpadu (IC) untuk komunikasi jalur lebar. Perusahaan ini menggaji pegawainya US$ 145.084 atau setara dengan 1,9 miliar per tahun.

5. Altera ; Altera adalah perusahaan pembuat chip komputer yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan sirkuit digital, perangkat logika yang dapat dioperasikan via software. Di perusahaan ini memberikan gaji kepada pegawainya sebesar Rp.160,4 jt perbulan.

6. Xillinx ; Xillinx merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat lunak yang berguna untuk merancang dan mensimulasikan suatu rangkaian digital. Xillinx memberikan gaji kepada pegawainya sebesar Rp.161 jt perbulan.

COMMENTS