Inilah 26 Perempuan Inspiratif dalam Video Klip Terbaru Milik Maroon 5

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Band populer asal Amerika Serikat, Maroon 5 baru saja merilis video klip terbarunya hari Kamis (31/05/2018) lalu yang menjad

J.Lo Posting Foto Seksi, Haters Sebut Fotonya Hasil Editan
60 Gaun Paling Berani Yang Pernah Dipakai Selebriti
Ini 10 Selebriti Cantik Pencetak Tren Fashion Paling Berpengaruh Saat Ini

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Band populer asal Amerika Serikat, Maroon 5 baru saja merilis video klip terbarunya hari Kamis (31/05/2018) lalu yang menjadi bagian dari album Red Pill Blues. Hampir setiap video klip terbaru band tersebut selalu mencuri perhatian penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Video klip ‘Girls Like You’ yang merupakan kolaborasi Maroon 5 dan Cardi B itu disebut-sebut sebagai sebuah penghargaan untuk perempuan inspiratif di dunia. Para wanita yang muncul dianggap memiliki kontribusi yang besar di bidangnya.

Video klip Maroon 5 berhasil mencuri perhatian dunia. Berbagai media besar dunia memuji ide video klip tersebut. Isu perbedaan suku, ras, dan agama memang sedang hangat diperbincangkan. Maroon 5 tampaknya cukup berani mengangkat isu tersebut. Ia pun tak segan menampilkan wanita dari berbagai ras dan memiliki jenis kulit dan rambut yang berbeda pada video klip tersebut.

Inilah 26 Perempuan Hebat dan Inspiratif dalam Video Klip tersebut:

1. Camila Cabello

Penyanyi solo yang lebih dahulu populer dengan kelompok musik Fifth Harmony dan melejitkan lagu berjudul “Havana” menjadi pembuka di video klip Maroon 5.

Cabello mulai menjadi penyanyi solo dengan merilis beberapa kolaborasi, termasuk “Bad Things” bersama Machine Gun Kelly, yang menduduki peringkat ke-4 di Billboard Hot 100 Amerika Serikat. Setelah meninggalkan Fifth Harmony pada Desember 2016, ia merilis singel solo “Crying in The Club”. Memfokuskan kembali musiknya yang dipengaruhi oleh musik Latin, album studio debut eponimnya Camila (2018) debut pada peringkat pertama di Billboard 200 Amerika Serikat, didukung oleh singel utama “Havana”, yang mencapai peringkat pertama di beberapa negara, termasuk Britania Raya dan Amerika Serikat.

2. Phoebe Robinson

Komedian Phoebe Robinson dan juga penulis kolom di Vanity Fair dan New York Times juga tampil sebagai selebriti yang tampil di di video klip Maroon 5. Dia juga pembawa acara yang sedang naik daun di HBO berjudul  Two Dope Queens.

3. Aly Raismann

View this post on Instagram

💗

A post shared by Alexandra Raisman (@alyraisman) on

Atlet senam indah, Aly Raisman, anggota olimpiade yang memenangkan medali bagi tim Amerika pada tahun 2012 dan 2016 juga hadir menemani Adam Levine mendendangkan lagu “Girl Like You.”

4. Sarah Silverman

Sarah Silverman

Komedian yang berani mengangkat isu-isu feminis, politik dan rasisme serta meraih penghargaan Emy Awards, Sarah Silverman juga tampil sebagai wanita inspiratif di video klip terbaru Maroon 5.

5. Gal Gadot

Gal Gadot

Perempuan yang kini menjadi idola baru bagi sebagian wanita. Ditambah lagi setelah penampilannya sebagai Wonder Woman di film superhero DC juga tampil di video klip terbaru Maroon 5. Si cantik Wonder Woman yang tampil sederhana dan berdansa tanpa ada kesan seorang super hero.

6. Lilly Singh

Seorang YouTuber dan vlogger, yang berasal dari Kanada keturunan India dan menjadi role model bagi wanita masa kini juga menjadi salah satu wanita yang memberikan inspirasi bagi wanita lainnya.

7. Amani Al-Khatahtbeh

Amani Al-Khatahtbeh mendirikan Muslim Girl, sebuah media yang dimaksudkan menormalkan kata “Muslim,” menempatkan narasi perempuan Muslim, dan meningkatkan tempat perempuan Muslim dalam masyarakat.

Muslim Girl meluncurkan Hari Wanita Muslim yang merupakan ide Al-Khatahtbeh. Kendati ia berhasil membuat itu viral melalui kemitraan dengan berbagai organisasi media, tetapi itu hanya salah satu inisiatif visibilitas yang diperjuangkan Al-Khatahtbeh. Pada 2016, ia juga menerbitkan sebuah memoar, Muslim Girl: A Coming of Age. Dalam situs portal pribadinya terus-menerus menampilkan perempuan Muslim yang naik daun.

8. Trace Lysette

Selebriti transgender Trace Lysette juga tampil di video klip Maroon 5 terbaru. Maroon 5 seperti mempertegas bahwa wanita memang benar-benar mampu memberikan inspirasi yang positif, bagi kaum transgender lainnya. Dia juga adalah Bintang televisi yang sedang bersinar lewat serial Transparent.

9. Tiffany Haddish

Tiffany Haddish

Komedian dan aktris Hollywood yang satu ini juga memiliki pengaruh besar bagi kelangsungan hidup yang lebih baik. Tiffany Haddish mendapatkan penghargaan dari majalah TIME karena termasuk sebagai 100 wanita yang paling berpengaruh di seluruh dunia dan bergabung di video klip terbaru Maroon 5.

Tiffany adalah bintang komedian yang pernah bersinar di film Night School, dan semakin bersinar dalam film Girls Trip

10. Angy Rivera

Angy Rivera

Seorang aktivis yang peduli dengan isu-isu imigrasi internasional Angy Rivera juga ikut berpartisipasi di dalam video klip Maroon 5. Dia adalah juga seorang activist berasal dari Kolombia yang fokus pada masalah-masalah keimigrasian, ia juga bergerak mengumpulkan dana untuk biaya sekolah anak-anak imigran.

11. Franchesca Ramsey

View this post on Instagram

Back in March, my agent forwarded me an email from Adam Levine inviting me to be part of the @Maroon5 music video for their next single, #GirlsLikeYou At first I was sure I was being Punk’d. How could Adam Levine possibly know who I was and why would anyone reboot Punk’d? I needed answers. I immediately texted @dylanmarron who then called me and proceeded to scream for a smooth 3 minutes. I was nervous but Dylan assured me I HAD to do it, otherwise he was going in my place which we both agreed would be inappropriate. • • Fast forward to a few days later, I get to set and Adam gives me the biggest warmest hug and has all sorts of sweet things to say about #MTVDecoded. He even complimented my flailing dance moves & camera presence! *swipe* to see the cute behind the scenes photos I’ve been holding onto for MONTHS. The shoot was surreal. Before my take I chatted with the lovely Ashley Graham (who’s somehow prettier in person) & afterward had a few laughs with Tiffany Haddish (she remembered me from Black Girls Rock!?) & I managed to get a hug 😎Everyone on set was SO NICE & despite my nerves (like WHO wants to dance solo after freaking JLo??) the director #DavidDobkin made me feel right at home and assured me that every woman was specifically chosen for the video and to just be myself. The finished video is a *masterpiece*. It’s so cool to see how it all came together and to be included among such an impressive cast of women including @tracelysette , @tiffanyhaddish, @amani, @iisuperwomanii, @beaniefeldstein, @dopequeenpheebs and so many more! Thanks again to Adam (we’re on a first name basis now 💅🏾), the band and David Dobkin for letting me be part of such a beautiful project! Go check out the video on YouTube! • • P.S. I don’t remember what Adam smelled like cause I don’t sniff strangers and take mental notes to relive the moment later. ya’ll are truly on some freaky shit, but next time I promise to do better. • • Hey David, I really thought the take where Adam and I held hands was really special, so while I’m pissed it didn’t make the cut, feel free to dropbox that over whenever. You know how to find me.

A post shared by Franchesca Ramsey (@chescaleigh) on

Franchesca Ramsey yang dikenal sebagai seorang artis YouTube juga ikut tampil di video klip Maroon 5. Seorang activist, Youtuber, host di kanal MTV untuk serial Decoded, dan baru saja melepas buku memoir berjudul: Well, That Escalated Quickly.

12. Millie Bobby Brown

Paling muda diantara wanita-wanita yang tampil di video klip Maroon 5. Perannya juga diakui sebagai wanita yang memberikan inspirasi. Selain itu Millie Bobby Brown juga dikenal karena tampil di serial tv Stranger Things.

13. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres

Selebriti yang kerap mendukung hak-hak LGBT dan tentu saja pembawa acara reality show “Ellen Talk Show”, tidak lepas hadir di video Maroon 5. Ellen merupakan salah satu wanita inspiratif dengan berbagai ide-ide revolusionernya.

14. Cardi B

Seorang rapper yang ikut terlibat bersama Maroon 5 di lagu berjudul “Girl Like You” dan tentu saja menjadi 26 wanita inspiratif yang tergabung di video klip ini. Cardi B adalah superstar saat ini, ia peraih Top Rap Female Artist di Billboard Music Award 2018.

15. Jennifer Lopez

Artis wanita yang dikenal dengan lagu-lagu bernuansa disko dan latin ini juga tampil di video klip Maroon 5. Sudah pada hapal luar dalam ya siapa JLo.

Jennifer Lopez

16. Chloe Kim

Atlet muda berdarah Korea-Amerika yang baru berusia 17 tahun, namun sudah memberikan prestasi sebagai atlet papan seluncur dan memenangkan medali emas cabang snowboarder di ajang olimpiade musim dingin 2018.

17. Alex Morgan

Pemain sepak bola wanita Amerika yang sudah menorehkan berbagai macam prestasi. Mulai dari medali emas bersama timnas Amerika hingga menjadi juara Piala Dunia Wanita adalah buktinya. Inspirasi ini yang ingin diberikannya sebagai salah satu wanita sukses dunia.

18. Mary J. Blige

Penyanyi yang sudah mengantungi 9 Grammy, 10 Billboard Music Award, dan 1 nominasi Oscar tahun 2018, Penyanyi yang satu ini tidak luput dari wanita inspiratis versi Maroon 5.

Mary J. Blige

19. Beanie Feldstein

Pemain teater Beanie Feldstein yang dikenal lewat penampilannya melalui Lady Bird juga tampil di video klip terbaru Maroon 5. Tampil prima dalam film kelas Oscar, Lady Bird, dan bermain bersama Bette Midler di pentas Broadway berjudul Hello, Dolly!

20. Jackie Fielder

Aktivis dan juga penulis yang aktif memperjuangkan hak-hak minoritas, Jackie Fielder juga terpilih sebagai wanita inspiratif yang tampil di video klip Maroon 5. Activist dan pemerhati lingkungan, Namanya mencuat karena usahanya dalam menggerakkan massa melakukan protes terhadap pembangunan Dakota Access Pipeline (DAPL) di Amerika Serikat.

https://twitter.com/FielderJackie/status/1002213815918854147

21. Danica Patrick

Mantan pembalap dan menjadi wanita tersukses dalam sejarah balap dunia dalam ajang American Open-wheel racing, juga ikut menjadi salah satu wanita yang memberikan inspirasi bagi dunia, terpilih menjadi model dalam video klip Maroon 5.

22. Ilhan Omar

Muslimah berdarah Somalia pertama yang terpilih menjadi anggota legislator di dalam Minnesota House of Representatives. Ilhan Omar dulunya adalah seorang pengungsi, namun kini ia menjadi wanita muslim pertama yang menjadi legislator di Amerika Serikat. Bahkan wajah Ilhan pun muncul di cover majalah TIME sebagai bagian dari daftar wanita pertama yang ikut mengubah dunia.

View this post on Instagram

Singing buddies 🎤 🤗✨

A post shared by Ilhan Omar (@ilhanmn) on

23. Elizabeth Banks

Aktris, model dan produser dan menjadi salah satu wanita yang sukses dibalik layar film Holywood tampil di video klip Maroon 5. Aktris yang pernah bermain dalam film Hunger Games, dan pernah menjadi produser untuk film Pitch Perfect.

24. Ashley Graham

Model kelas dunia yang sering tampil di beberapa majalan seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Glamour dan Elle juga menjadi salah satu wanita terpilih yang tampil di video klip Maroon 5.

Seorang supermodel dan activist, ia giat terlibat dalam kegiatan Health at Every Size, sebuah kampanye yang mengajak untuk menerimaa bentuk tubuh apa adanya. Ashley juga pembawa acara di America’s Next Top Model.

25. Rita Ora

Penyanyi asal inggis yang dikenal sebagai salah satu penyanyi tersukses di Inggris pada tahun 2012 melalui lagu “How Do We Know,” dan menjadi juara di tangga lagu UK Singles Chart pada tahun 2012.

26. Behati Prinsloo

Wanita inspiratif versi Adam Levine. Seorang model Behati Prinsloo juga ternyata turut tampil sebagai wanita di video klip ini. Behati Prinsloo yang juga merupakan model dari Victoria’s Secret Fashion tampil bersama seorang bayi.

Buat penggemar Adam Levine, siap-siap patah hati karena Behati Prinsloo merupakan istri dari Adam Levine, vokalis Maroon 5.

Berikut Video Klip Lengkapnya:

COMMENTS

DISQUS: