Ini Kata Sandiaga Uno Soal Pilkada Jateng

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno. (Gambar: Indowarta)

Ini Kata Sandiaga Uno Soal Pilkada Jateng

JAWA TENGAH, SUARADEWAN.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, dalam sambutannya di acara tasyakuran kemenangan Pilkada DKI Jakarta

Kartu Jakarta Jomblo Sandiaga Uno Dinilai Tidak Mutu dan Kurang Kerjaan
Sandiaga Sambangi Lapas Mojokerto, Jenguk Kepala Desa Yang Dipenjara Karena Dukung Prabowo
Dinilai Hina Soeharto, Sandi: Jangan Perkeruh Suasana

JAWA TENGAH, SUARADEWAN.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, dalam sambutannya di acara tasyakuran kemenangan Pilkada DKI Jakarta di DPD partai Gerindra Jawa Tengah pada hari ini, Sabtu (29/4), turut berbicara mengenai pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah pada 2018 mendatang.

Menurut Sandi, jika partai Gerindra ingin menang dalam Pilkada Jawa Tengah pada tahun depan, maka mereka harus mendekatkan diri pada masyarakat dan mengetahui persis apa saja kebutuhan masyarakat tersebut.

Baca juga  Agus, Anies dan Sandi Turut Hadir dalam Zikir Bersama Aksi 112

Hal itu disampaikan Sandi berdasarkan pengalamannya selama proses Pilkada DKI Jakarta dengan 18 bulan riset keliling Jakarta.

“(Gerindra) Jawa Tengah harus cari tahu apa yang diinginkan rakyat Jawa Tengah. Kenali betul,” kata Sandi.

Sandi berjanji akan memberikan bantuan pada Gerindra untuk mengahadapi Pilkada Jawa Tengah. Itu sebagai bentuk balas budi Sandi pada Gerindra Jawa Tengah yang sudah mengirimkan 2.200 orang kadernya untuk membantu kemenangannya di Pilkada DKI.

“Kami akan siap membantu apapun yang diperlukan di Jawa Tengah. Pemimpin tidak boleh lupa kalau dibantu. Kacang tidak boleh lupa kulitnya. Mari berikan kepemimpinan baru di Jawa Tengah,” imbuhnya.

Baca juga  Duet Maut Yusril & Uno diprediksi Bakal Kalahkan Ahok di PILGUB DKI 2017

Selain itu, Sandi juga sempat menyinggung mengenai Pemilihan Presiden pada 2019 nanti. Ia menuturkan, jika Gerindra ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia, maka pertama-tama mereka harus memenangkan Pilkada Jawa Tengah terlebih dahulu.

“Kalau ingin pak Prabowo memimpin Indonesia, harus menangkan Jawa Tengah,” tukasnya. (ZA/dt)