oleh

Ini kata Jubir Anies-Sandi Soal Konser ‘Gue Menang Telak’

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Juru bicara tim sinkronisasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Naufal Firman Yursak, memberikan klarifikasi terkait penyebaran brosur konser #GueMenangTelak di media sosial.

Menurut Naufal, informasi yang disampaikan brosur itu adalah palsu alias hoax, sebab pihaknya tidak pernah mewacanakan konser musik besar-besaran untuk merayakan kemenangan Anies-Sandi sebagaiamana yang diinformasikan brosur tersebut.

banner 1280x904

“Itu hoax. Kami tidak pernah merencanakan, membuat, apalagi mengumumkan mengenai konser gue menang telak,” kata Naufal dalam keterangannya, Kamis (11/5).

Naufal menduga informasi hoax itu sengaja disebar untuk memunculkan citra buruk pada pasangan Anies-Sandi sebab merayakan kemenangan politiknya dari pasangan petahana Ahok-Djarot secara berlebihan.

“Konser itu sangat aneh, karena bisa dikatakan sebuah jebakan dengan mengajak penontonnya membawa atribut partai yang bisa memperburuk citra relawan Anies-Sandi karena terkesan merayakan kemenangan secara berlebihan,” ungkapnya.

Selai itu Naufal berpesan pada pendukung Anies-Sandi untuk tidak larut dalam euforia kemenangan Pilkada DKI, sebab masih ada tugas berat yang menanti untuk diselesaikan selama lima tahun pemerintahan Anies-Sandi kedepan.

“Pak Anies dan Bang Sandi berpesan agar tak larut dalam euforia kemenangan karena perjuangan belum berakhir masih ada lima tahun ke depan untuk mewujudkan harapan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya,” tukas Naufal. (za/de)

Komentar