oleh

Ingin Cerai, Dewi Persik Sebut Suaminya Suka Kalah di Ranjang

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Pedangdut Dewi Perssik tengah ramai dibahas karena belum lama ini mengaku ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya. Pernyataan tersebut dia lontarkan sendiri saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Depe, begitu sapaannya berada di alam bawah kesadarannya. Sehingga dia mengungkapkan semua fakta selama ini mengenai suami dan rumah tangganya yang tak diketahui banyak orang.

Selain mengaku ingin bercerai, Depe juga mengatakan bahwa sang suami tak memberinya nafkah layaknya suami pada umumnya. Angga Wijaya yang juga sebagai manajernya Depe hanya sebatas mengatur pekerjaan Depe saja.

Baca juga  Belajar Dari Andrea Dian, Muda dan Sehat tapi Positif Corona

Seluruh kebutuhan rumah tangga, Dewi Perssik yang membiayai. Depe mengaku iri dengan para istri lainnya yang selalu disayang dan dibiayai sang suami.

Bahkan Angga suka lirik-lirikan dengan perempuan seksi ketika lagi nge-gym. Semua gelagat buruk Angga di luar rumah sudah diketahui Depe.

Namun, yang paling mengejutkan, Depe blak-blakan juga bagaimana urusan ranjang dengan suami. Dia bilang kalau suaminya suka kalah di atas ranjang.

“Kalau bicara nafkah lahir itu tadi, kalau nafkah batin gimana?” tanya Denny Darko pada Depe dalam channel YouTube-nya.

Baca juga  Yuk... Intip Kecantikan 12 Artis Bollywood Terseksi Sepanjang Masa

“Sama aja, suka kalah,” kata Dewi Perssik masih dalam keadaan dihipnotis menjawab Denny.

Jawaban Dewi Perssik ini langsung disambut tawa Denny, Lebby, keponakan Depe, bahkan sang suami Angga Wijaya. Dewi Perssik dan Angga sendiri sudah menjalani rumah tangga selama tiga tahun. Keduanya resmi menikah pada tahun 2017 lalu. (viva)

Komentar