Ikat Payudara, Tren Yang Digandrungi Gadis Jepang Bikin Penuh dan Kencang

Ikat Payudara, Tren Yang Digandrungi Gadis Jepang Bikin Penuh dan Kencang

Kecewa dengan Jokowi, PM Jepang nyatakan Protes
Jepang Gelontorkan Dana Rp5 Miliar untuk Korban Gempa Lombok
Bukan China, Tapi Singapura dan Jepang Negara Investor Terbesar di Indonesia

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Segala hal yang berkaitan dengan payudara besar selalu berhasil menarik perhatian. Mulai dari perempuan yang rela mengeluarkan uang banyak untuk implan payudara hingga perempuan beraksi tanpa bra.

Nah, kali ini di media sosial muncul sebuah tren yang banyak digandrungi remaja gadis-gadis Jepang. Tren ini dinamai dengan ikat payudara dengan pita! Menurut beberapa sumber, tren ini pertama kali muncul berkat karakter anime Is It Wrong To Pick Up Girls in Dungeon.

Dalam anime tersebut, terlihat karakter perempuan yang cukup seksi. Terlebih dengan payudaranya yang menyembul. Hal ini terjadi karena dia mengikatkan pita di bawah payudaranya dan ini yang membuat buah dada tersebut terlihat lebih besar.

Baca juga  Tak Suka Pakai Bra, Kendall Jenner: Aku Keren Dengan Payudaraku

Karena trik tersebut dinilai berhasil, alhasil banyak gadis Jepang yang menjajalnya. Mereka pun membuktikan trik tersebut dan membagikannya ke media sosial. Sampai detik ini sudah banyak sekali pengguna media sosial yang melakukan aksi “konyol” yang satu ini dan kebanyakan dari mereka sepertinya berhasil membesarkan payudara secara instan.

Dilansir dari Daily Mail, banyak dari netizen yang ikutan tren ini dan bisa dikatakan mereka cukup percaya diri dengan payudara mereka yang menghiasi foto yang bisa diakses oleh siapa pun itu.

Baca juga  Kecewa dengan Jokowi, PM Jepang nyatakan Protes

Hal pertama yang mesti dilakukan adalah siapkan pita biru sesuai dengan apa yang dikenakan karakter anime tersebut. Lalu, ikat bagian bawah payudara Anda mengelili tubuh hingga tangan Anda pun masuk dalam ikatan tersebut. Jika ingin hasil yang maksimal, Anda bisa perkuat ikatan, karena makin kencang ikatan, maka tarikan ke atas payudara pun makin kuat.

Berhati-hati saja dengan tampilan payudara yang terlalu vulgar. Bahaya, takutnya nanti disalahgunakan. Selamat mencoba! (okz)

COMMENTS