oleh

HUT ke 4, Menjadi Intropeksi Diri Bagi NasDem

JAKARTA, suaradewan.com – Partai yang mengusung jargon “restorasi,” tahun 2015 ini merupakan tahun keempat berdirinya Partai NasDem. Berbagai terpaan dan cobaan dalam 2-4 bulan belakangan ini merupakan cobaan berat bagi NasDem, dengan diciduknya 3 kader militan NasDem oleh komisi anti rasuah (KPK).

Surya Paloh, Ketua Umum NasDem mengatakan tahun ini merupakan momen bagi partainya untuk introspeksi diri di tengah banyaknya masalah yang menerpa NasDem.

banner 1285x856

“Tahun keempat pada tahun ini sebagai tahun introspeksi dan pembenahan diri agar masyarakat dapat semakin memberikan dukungan. Kita memahami perjalanan empat tahun, sama saja taman kanak-kanak,” katanya saat peringatan hari jadi keempat Partai NasDem, di DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (11/11).

Baca Juga:  Mantan Gubernur Sulbar Eks Ketua DPD Golkar, Resmi Gabung Nasdem

Paloh mengapresiasi para kader di tengah cobaan yang mendera Partai Nasdem. Motivasi dan komitmen kader Partai NasDem saat ini, membesarkan hatinya dalam memperjuangkan gerakan restorasi bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Penuh Cerca Karena Diusung NasDem, Begini Jawaban Ridwan Kamil

“Dengan berbagai macam upaya dalam tahap pembelajaran sambil bekerja, learning by doing tidak serta merta dapat melakukan gerakan restorasi Indonesia. Itu harus terus menerus diperjuangkan agar tercapai,” jelasnya

Komentar

Berita Lainnya