oleh

HUT ke 2 Tahun, Perindo Luncurkan Program Ternak Kambing

suaradewan.com, Jakarta – Memasuki usia yang masih belia di umur 2 Tahun, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengadakan syukuran di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10) 2016.

Dalam kesempatan itu juga Partai besukan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini akan merangkaikan berbagai acara. Salah satunya adalah Launching “Ternak Kambing Perindo” yang akan menjadi program nasional seluruh Indonesia.

banner 728x419

Bantuan “Ternak Kambing Perindo” ini nantinya akan dibagikan kepada seluruh peternak di desa untuk dibudidayakan menjadi kambing ternak. Bantuan ternak ini juga adalah salah satu bentuk komitmen Partai Perindo mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Perindo Dukung Jokowi karena Kasus Hary Tanoe, PKS dan PAN Tak Mau Berspekulasi

Adapun, dalam kesempatan bantuan Ternak Kambing Perindo tersebut, salah satu sayap partai Perindo yakni Garda Rajawali Perindo (Grind) dipercayakan sebagai Pokja Nasional. Kuntum Khairul Basa Ketua Umum Grind mengatakan bahwa Grind langsung dipercayakan oleh Ketua Umum Hary Tanoe untuk mengelola Bantuan Ternak Kambing Perindo secara nasional.

“Alhamdulillah, Grind dipercayakan sebagai tim Pokja Nasional Bantuan Ternak Kambing Perindo, dan dalam HUT nanti di DPP, akan secara simbolis oleh Ketua Umum HT diberikan kepada Grind”, pungkas Kuntum pada saat rapat Grind di DPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/10) 2016.

Baca Juga:  Partai Perindo Siap Menangkan AGK-YA di Halmahera Utara

Hari Tanoe pemilik MNC Group ini juga akan dijadwalkan menghadiri syukuran tersebut, dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis membukannya acara. Selain launching bantuan ternak kambing, Perindo juga akan secara simbolis memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Perindo juga akan memberikan bantuan “gerobak perindo” kepada pelaku usaha UKM, serta soft launching Warung Sejahtera. (amie)

Komentar

Berita Lainnya