Heboh! Pose Cewek Buka Baju Pamer Bra di Depan Masjid

Heboh! Pose Cewek Buka Baju Pamer Bra di Depan Masjid

Cak Imin; “Radikalisme di internet Mengkhawatirkan”
Netizen: Ada Upaya Deligitimasi POLRI di Social Media
Alibaba Investasi Rp 2,6 Triliun di Snapchat

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Dunia maya kembali heboh dengan beredarnya sebuah foto tidak senonoh  seorang perempuan. Dalam foto tersebut, seorang perempuan yang belakangan diketahui merupakan salah satu anggota geng motor bernama Yulianti alias Yuli Perez memperagakan pose membuka baju memamerkan bra.

Foto tersebut kemudian menjadi viral dan mendapat kecaman dari masyarakat. Pasalnya pose porno sambil duduk di atas motor yang diperagakan Yuli Perez menjadikan sebuah masjid sebagai latar belakangnya sehingga ornament masjid itu terlihat jelas.

Foto ini kemudian diketahui diambil di depan Masjid Agung Baitussalam, di kawasan Alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Namun tindakan perempuan yang meresahkan masyarakat tersebut langsung ditanggapi oleh pihak kepolisian setempat. Yuli Perez yang tercatat sebagai siswi SMK Yosonegoro berhasil diringkus oleh Reserse Mobil (Resmob) Polres Magetan, pada Minggu (2/4/17) dini hari lalu.

“Kami langsung melakukan penangkapan kepada Yuli begitu foto tidak santun yang diambil di tempat ibadah itu viral. Karena perbuatannya itu bisa mengundang keresahan,” ujar Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Partono.

Selain meringkus “sang model”, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang memotret serta menyebarkan foto tersebut ke media sosial yang kemudian menjadi viral. (DD)

COMMENTS