oleh

Hapus Tato di Dada, Nyai Nikita Habiskan Hampir Rp50 Juta

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak hobi permak tubuh. Selain doyan operasi hidung agar mancung dan bibir supaya seksi, dia juga senang melukis tubuhnya alias tato.

Niki, begitu sapaannya punya tato di bagian dada. Kemudian ada di punggung. Tentunya ada maksud di balik kesukaannya dengan tato di bagian tubuhnya itu. Dia mengaku tato sebagai bentuk pelampiasan stres pada zaman dahulu.

banner 1280x904

“Aduh, gw stres banget ya di rumah. Pas gue bikin tato, rasa stres gue sakit. Jadi gue ngerasain sakitnya di tato gitu. Nah, dari situ gue bikin nama gue yang kedua Nikita itu. Kalau itu gue udah ilangin. Gue laser,” kata Nikita Mirzani dalam video di channel YouTube milik Billy Syahputra yang terbaru berjudul ‘Nikita Mirzani Wanita Murahan’.

Baca juga  Bed Scene 10 Film Hollywood Ini Bikin Darahmu Berdesir Sendiri

Ya, Nikita sudah tak lagi punya tato di bagian dadanya. Hal itu karena dia sudah lama menghapus tato nama di dadanya. Enggak tanggung-tanggung, mantan istri Sajad Ukra itu menghabiskan uang hampir Rp50 juta untuk sekadar menghapus tato.

Baca juga  Pevita Pearce Dikecam karena Unggah ‘Under My Umbrella’, Pelukis: Jangan Nilai dari Fisik

“Dulu banget belum ada endorse-endorse ya, segini (dada) Rp48 juta. Ya hilang. Sedikit ada sih (sisa),” lanjut ibu tiga anak itu.

Kini tersisa tato di bagian punggungnya yang hanya terlihat hanya ketika ia mengenakan bikini atau pakaian yang bagian punggungnya terbuka.

“Karena gue enggak mau tato yang kelihatan kan. Kalau di sini (punggung) kan enggak kelihatan, kecuali pakai bikini,” ucap Nikita Mirzani. (vi)

Komentar