oleh

Gotong Royong, Jajaran Bawaslu Se-Sulut Bantu Pengawas Pemilu Korban Bencana Bolmong-Bolsel

MANADO, SUARADEWAN.com – Prihatin terhadap korban bencana di Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) kumpulkan Donasi Bantu Para Korban.

kemarin di sela-sela kegiatan rapat koordinasi Bawaslu Sulut di Kota Kotamobagu, pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu secara simbolis menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai yang diterima Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan.

banner 1280x904
Pimpinan Bawaslu Sulut, Supriyadi Pangellu, SH, menyerahkan bantuan bencana secara simbolis

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan berharganya hal yang kita beri, tetapi seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kita beri,” kata Pangellu, senin (3/8/2020).

Baca juga  Pangellu: Pemilih Yang Belum Dicoklit Bisa Melapor ke Bawaslu

Sebagaimana diketahui Bencana alam yang menerjang wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut menjadi korban para pengawas pemilu yang ada di dua kabupaten tersebut.

Adapun sumber Bantuan dari Bawaslu Sulut tersebut terkumpul dari sumbangan sukarela jajaran pengawas pemilu se-Sulut dan nanti akan disalurkan kepada jajaran pengawas pemilu di Bolmong dan Bolsel yang menjadi korban bencana.

Baca juga  Kapolda Sulut Kunjungi Bawaslu Koordinasi Kesiapan Pilgub

“Saya berharap saudara-saudara dan sahabatku semuanya tetap kuat semangat sambil berdoa kepada Tuhan agar kita semua terus dilindungi,” katanya.

Dia berharap kiranya apa yang diberikan seluruh Jajaran pengawas pemilu se-Sulawesi Utara itu, dapat meringankan beban dan pergumulan jajaran Pengawas Pemilu yang Bolmong dan Bolsel, akibat terjangan banjir. (red)

Komentar