oleh

Golkar Mulai Menggalang Dukungan Parpol KIH

JAKARTA, SUARADEWAN.com– Kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono akan terus sowan ke berbagai pihak, terutama partai politik. Setelah sowan ke parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), dalam waktu dekat kubu Agung akan sowan ke pimpinan Partai Gerindra, Demokrat dan PKS.

“KIH kan sudah ditemui, tinggal ke Partai Demokrat, Gerindra dan PKS saja,” ujar Agung usai bertemu pendiri Golkar Suhardiman di bilangan Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu (18/3/2015).

banner 1285x856

Soal waktu pertemuan, Agung tidak dapat memastikannya. Dia mengatakan bahwa pertemuan tersebut sudah dikomunikasikan dengan kepengurusannya satu sama lain. Tapi belum mencapai waktu yang disepakati kedua pihak. Agung pun berharap pertemuan itu akan berlangsung dalam waktu dekat.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar kubu Agung, Zainudin Amali menambahkan, pertemuan itu untuk ajang silaturahmi kepengurusan partai Golkar yang baru dengan partai politik lain. Di samping itu, pihaknya akan menyampaikan bahwa Golkar di bawah Agung Laksono akan mendukung pemerintah.

“Kita berharap pembelahan selama ini selesai. Kita sama-sama warga bangsa Indonesia. Mudah-mudahan memperkecil perbedaan dan memperbesar persamaan di antara kita,” ujar Zainudin.

Zainudin berharap ajak kepengurusan partai Golkar yang baru dapat berimbas positif bagi stabilitas politik nasional. Dengan demikian, lanjut dia, pemerintah bisa fokus dalam kerja mensejahterakan masyarakat. (aw)

Komentar

Berita Lainnya