oleh

Gelar Simposium Nasional, Kabid Perguruan Tinggi: Semoga Acara Seperti ini Terus Berlanjut

IMG-20161031-WA0023
(Ket: kanan-kiri Darwis Embong Bulan (Kabid Perguruan Tinggi, Habil Ngewa (Ketum PB IKAMI), Imam Nachrowi (Menpora), Kaharuddin (Kabid OK)

Jakarta, suaradewan.com  –  Ketua Bidang Riset dan Perguruan Tinggi, Darwis Embong Bulan menyambut baik gelar Simposium Nasional, dengan tema;”Menakar Kepemimpinan Muda” di Auditorium Syahida INN, Ciputat, Senin (31/10) 2016.

Mantan Ketua Umum Ikami Sul Sel Cabang Jakarta periode 2013-2014 ini mengatakan kalau acara seperti ini mestinya terus berlanjut. “Simposium Nasional ini sejurus bisa melahirkan ide-ide cemerlang untuk apa yang terbaik dilakukan pemuda-pemuda Sul Sel yang ada di rantuan, saya kira ini patut diteruskan,” ucap Darwis pada saat diwawancarai oleh tim telegrafnews.co.

banner 1285x856

Dia pun menilai bahwa tokoh-tokoh nasional kita yang telah melangmelintang di pemerintahan kebanyakan mereka adalah berasal dari Sulawesi Selatan. Meskipun demikian kata Darwis, kita tak boleh terlena dengan ketokohan mereka, karena generasi kita saat inilah yang akan melanjutkan kepemimpinan mereka.

“Dari tema simposium saja kita bisa memberi masukan berharga bagi mereka, karena kita adalah generasi penerus mereka, jadi berbanggalah,” Lanjut pria asal Enrekang ini.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP KKSS, Nur Amin dalam sambutannya di atas podium. Pria yang juga aktif sebagai Politisi Golkar ini, menegaskan bahwa pentingnya estafet kepemimpinan sebagai generasi penerus harus dipersiapkan dari sekarang.

“Ayo kita bergegas bersama untuk terus belajar untuk mengambil alih kepemimpinan nasional dengan modal ilmu dan pengalaman, Inilah semangat bersama, dan jangan sampai kehilangan semangat untuk membangun diri,”  pungkas Nur Amin. (AM)

Komentar

Berita Lainnya