oleh

Gandeng PT. Pilar Kreasi Mandiri, Kapten Indonesia Berharap Bisa Berdampak Kesejahteraan Tenaga Kerja Indonesia

BOGOR, SUARADEWAN.com – Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional (KAPTEN) Indonesia menggandeng PT. Pilar Kreasi Mandiri untuk membantu para tenaga kerja indonesia yang berangkat ke luar negeri agar mendapatkan pasiv income. Sehingga TKI yang kembali ke Indonesia tidak memusingkan pekerjaan.

“Kerja sama ini banyak manfaatnya, salah satunya kita bekerjasama agar tenaga kerja kita yang berangkat keluar negeri bisa mendapatkan bonus kostel namanya, hari ini kita luncurkan nanti kita bicarakan dengan PT. Pilar Kreasi Mandiri seperti apa kerjasamanya” ujar Ketum Kapten Indonesia, Abdul Rauf dalam acara pelantikan DPW Kapten di Cileungsi, Bogor, Rabu (05/08)

banner 728x419

Senada dengan itu, Direktur Marketing PT. Pilar Kreasi Mandiri, Ibu Rukmah, menyambut baik kerja sama dengan Kapten Indonesia.

Baca Juga:  Ini Surat Mundur Diri Jack Ma Pendiri Alibaba yang Penuh Inspirasi
Ibu Rukmah sebagai Direktur Marketing PT Pilar Mandiri Kreasi saat penyambutan

“Kami mendukung upaya Kapten untuk mensejahterakan para tenaga kerja Indonesia khususnya tenaga kerja yang difasilitasi Kapten Indonesia,” ucap Ibu Rukmah saat penyambutan.

Baca Juga:  Dinas Perdagangan Sulawesi Selatan, Ikut Ramaikan IBT Expo di Surabaya

Ia pun berharap agar tenaga kerja yang nantinya difasilitasi Kapten bisa mendapatkan pasif Income.

“Bekerja sama dengan Kapten untuk memfasilitasi tenaga kerja dari luar negeri agar bisa mendapatkan pasif income saat mereka kembali bekerja dari luar negeri. kita ikut membantu fasilitas hunian sekaligus bisa menjadi pasif income untuk tenaga kerja yang difasilitasi kapten,” jelasnya. (aw)

Komentar

Berita Lainnya