oleh

Gagas Penguatan Struktur, Ketua DPW Grind Maluku Utara Vivin Alwan Ikut Terlibat Penggalangan Dana Untuk Kota Palu Hingga Konser Amal

MALUKU UTARA, SUARADEWAN.com – Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Maluku Utara, Vivin Alwan kembali membuktikan komitmennya dalam membangun struktur pengurus GRIND dari tingkat DPD hingga DPC di Halmahera Selatan.

Disela-sela kunjungan kerjanya ke Halmahera Selatan, Putri Pariwisata Indonesia 2010 ini turut serta mengikuti rapat dengan pengurus DPD Grind Perindo Halmahera Selatan di Desa Marabose. Selain agenda penguatan struktur, Perempuan Cantik asal Malut ini juga terlibat dalam kegiatan penggalangan Dana Pemulihan Kota Sigi, Donggala, dan Palu.

“Dalam dua minggu ke depan saya memimpin langsung bersama dengan pengurus DPD melakukan penggalangan Donasi pemulihan gempa Palu, Donggala dan Sigi. Berapapun donasi tunainya Insya Allah minggu depan donasi tersebut langsung kami kirim ke penanggung jawab di Palu atau DPW GRIND Perindo Sulteng,” pungkas Vivin Alwan kepada redaksi melalui sambungan seluler, Jakarta (02/10).

Dalam kesempatan tersebut, ibu dari 3 anak ini memberikan apresiasi dan penghormatan kepada pengurus DPD Halsel yang telah berpartisipasi untuk sedikit meringankan beban masyarakat di Sulawesi Tengah yang masih berjuang memulihkan kotanya.

Baca juga  Banyak yang Tak Ikut Tes Baca Al-Qur'an, Puluhan Bacaleg di Aceh Dicoret

“Doa yang terbaik dari kami seluruh pengurus agar tegar menghadapi cobaan ini,” katanya.

Selain melakukan penggalangan dana, rencananya Pengurus Grind Maluku Utara ini juga akan melakukan “Konser Amal Energy Pemuda off Palu” bersama anak yatim. Menurut Vivin, konser ini akan menghadirkan artis ibu kota asal Maluku Utara Dwi Soraya Gemita.

Vivin Alwan, SE. Calon Legislatif DPRD No urut 3 Daerah Pemilihan Halmahera Selatan II Makean-Kayoa.

“Usai penggalangan ini rencana kami akan maraton lanjutkan dengan Konser Amal Energy Pemuda Off Palu bersama anak yatim yang akan di hadiri langsung Artis Ibu Kota asal Maluku Utara Dwy Soraya Gemita atau Soraya Assor Juara 1 Q Academy Indosiar yang di pusatkan di kota bacan. Terkait dengan tanggal dan waktu pelaksanaan nanti kami sampaikan secara resmi melalui media cetak dan Online,” tandas Caleg Perindo nomor urut 3 Dapil Halmahera Selatan II Makean-Kayoa ini.

Ketua DPW Grind Maluku Utara ini juga mengintruksikan kepada seluruh pengurus GRIND Perindo yang ikut calon legislatif di masing-masing Daerah Pemilihan, agar mematuhi peraturan yang di keluarkan Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota terkait dengan peraturan pemasangan Alat peraga kampanye caleg.

Baca juga  Putri Pariwisata Indonesia 2010 Asal Maluku Utara Daftar Caleg di Perindo

“Pada prinsipnya calon legislatif bukan hanya sekedar calon legislatif, namun harus ikut serta membantu mensukseskan agenda KPU dan BAWASLU di masing-masing tingkatan,” tandasnya.

Vivin Alwan atau yang dikenal dengan Vivin adalah mantan Putri Pariwisata Indonesia 2010 asal Maluku Utara. Perempuan yang sekarang menjabat sebagai Ketua Umum DPW Grind Malut ini, ikut menjadi Calon Legislatif dengan Daerah Pemilihan Halmahera Selatan II Makean-Kayoa, tiada lain untuk mengusung gagasan Perempuan masuk parlemen.

“Dari periode ke periode keterwakilan perempuan di DPRD Halsel belum terwakili secara proposional, sudah saatnya kaum perempuan di Halsel untuk berpartisipasi aktif sehingga kedepan regulasi di DPRD Halsel memiliki warna baru,” kata Vivin di Bacan kepada suaradewan.com pada saat dirinya mendaftarkan diri di kantor DPD Perindo Halmahera Selatan pada Maret lalu.

Komentar