oleh

Forum Mahasiswa Islam Anti Radikal Ancam Akan Turun ke Jalan Hingga Surati Polri

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pasca mendeklarasikan diri, Forum Mahasiswa Islam Anti Radikal ancam akan turun ke Jalan hingga surati Mabes Polri, jika kasus hukum yang menjerat pentolan Front Pembela Islam (FBI) belum juga dapat dituntaskan.

Wakil Ketua Forum Mahasiswa Islam Anti Radikalisme M Afdal mengatakan, siapapun orang yang terjerat kasus hukum, tidak boleh ada ketimpangan dalam menegakkannya.

banner 1280x904

“Jika apa yang kita lakukan saat ini tidak didengar oleh pihak berwajib, kita akan berkirim surat ke Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Selain itu, M Afdal menambahkan, Forum Mahasiswa Islam Anti Radikal akan menggalang massa untuk turun ke jalan dengan mendemonstrasikan ketimpangan hukum yang saat ini terjadi.

“Saat ini, masyarakat belum tau betul apa yang menjadi duduk persoalannya. Oleh sebab itu kami menyerahkan hukum ini ke pihak berwajib untuk menjelaskan sekaligus memprosesnya. Kami juga akan turun ke jalan untuk mendemonstrasikan apa yang saat ini terjadi,” tegasnya.

Malam itu, nampak juga sejumlah anggota kepolisian polsek Ciputat berjaga-jaga di luar cafee Isonic, guna mengantisipasi terjadinya gesekan. (FN)

Komentar