Finalis Putri Indonesia Menerima Pembekalan Antikorupsi

Finalis Putri Indonesia Menerima Pembekalan Antikorupsi

Meski Dibombardir Pansus Angket DPR, Polri dan KPK Justru Kian Solid
KPK Hanya Jalankan Hukum, Tidak Ada Urusan dengan Dampak Politik
Skandal Bank Century, Mantan Wapres Boediono akan Menjadi Tersangka

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Para finalis Putri Indonesia menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka datang untuk menerima pembekalan terkait pencegahan tindak pidana korupsi.

Pantauan di lokasi, mereka tiba di Markas Antikorupsi sekitar pukul 15.10 wib. Sebelum masuk ke lobi KPK, satu persatu mereka kompak menyapa awak media. “Pembekalan aspek pencegahan korupsi,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Senin, (5/3).

Menurut Febri, peran masyarakat termasuk para finalis Putri Indonesia dibutuhkan dalam upaya pemberantasan korupsi di tanah air. Melalui pengetahuan pemberantasan korupsi, kata dia, para finalis bisa menanamkan nilai-nilai antikorupsi kepada masyarakat.

“Tentu diawali dengan pengetahuan terhadap korupsi hingga bisa mencegahnya. Lebih jauh diharapkan dapat membawa nilai antikorupsi juga di berbagai kesempatan,” ujar dia. Febri mengatakan, para finalis itu akan diterima Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan dan Saya Perempuan Antikorupsi (SPAK). (af)

COMMENTS