oleh

FBR Jaksel: Dukungan ke Ahok-Djarot itu Hoax, Kami ingin Jakarta dipimpin Pemimpin Muslim

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan melakukan Konfrensi Pers (15/04/2017), mengklarifikasi terkait beredarnya kabar FBR deklarasi dukungan ahok-djarot menang pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya memang santer diberitakan oleh beberapa media tentang Deklarasi FBR Jakarta Selatan untuk mendukung pasangan No. 2 Ahok Djarot, yang berlangsung di Restoran Ayam Goreng Suharti, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

banner 1280x904

Konferensi Pers berlangsung di kantor korwil FBR Jakarta Selatan, Kampung Juraganan RT.009/RW.08, Grogol Utara, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Konferensi Pers diikuti oleh H. Solahudin Yasin selaku Korwil FBR Jakarta Selatan, Abang H. Bek selaku Ketua Garda FBR Jakarta selatan dan Erwin selaku Korlap Timsus FBR Jakarta selatan.

“Kami mengklarifikasi terkait beredarnya kabar FBR Jakarta Selatan mengusung paslon nomor 2, itu tidaklah benar, itu berita Hoax” ujar Erwin saat membuka konferensi pers.

Solahudin Yasin selaku Kowil FBR Jakarta Selatan menilai akan mengambil tindakan tegas kepada oknum yang mengatasnamakan FBR menggiring dukungan ke pasangan calon nomor 2.

“kepada anggota FBR jika terbukti akan diberikan sanksi secara administratif berupa pencabutan KTA FBR setelah melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan”.

Pada kesempatan itu, H. Sholahuddin juga menegaskan dukungan kepada Cagub-Cawagub muslim pada pilkada DKI, dan akan menyukseskan pilkada DKI agar berlangsung jurdil, dengan menurunkan tim pengawas di setiap TPS yang ada di Jakarta Selatan.

“kami FBR Jaksel menginginkan Jakarta ini di pimpin oleh Orang Muslim, untuk itu kami akan menurunkan tim pengawas ke setiap TPS yang ada di Jakarta Selatan, masing-masing dua orang tiap TPS”. tutup H. Sholahuddin. (SD)

Komentar