oleh

FBR Deklarasi Dukung Ahok-Djarot Menang Pilkada DKI

banner-300x250

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menjelang pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pekan depan, keluarga besar Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungan politiknya untuk pasangan petahana Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Keputusan tersebut diambil FBR Jakarta Selatan, karena mereka percaya bahwa pasangan ini bisa membawa keamanan dan harmoni dalam kehidupan masyarakat Jakarta yang terdiri dari multi entis ini.

“Melihat perkembangan (situasi) yang terjadi belakangan ini, keluarga besar FBR tentunya merindukan sosok yang bisa mengayomi warga Jakarta yang terdiri dari berbagai etnis,” kata Juru Bicara FBR Jakarta Selatan, Sofyan.

Sofyan menambahkan, posisi Djarot sebagai wakil yang mendampingi Ahok adalah kombinasi yang pas. Pasalnya, menurut Sofyan Djarot memiliki kriteria yang diperlukan untuk membawa Jakarta pada perubahan yang besar.

Terlebih lagi, lanjut Sofyan, Djarot memiliki kepribadian kalem yang bisa mengimbangi kepribadian Ahok. Selain itu dia juga memiliki ide-ide cemerlang sebagaimana yang sering dia lontarkan.

“Haji Djarot menurut kami, punya kriteria yang pas, pengalamannya menjadi pemimpin tentu bisa membawa perubahan besar bagi Jakarta,” tukas Sofyan.

“Ditambah kepribadiannya yang kalem, ide-ide yang dilontarkannya juga bagus,” imbuhnya.

Deklarasi dukungan FBR Jakarta Selatan terhadap Ahok-Djarot itu dilangsungkan di Restoran Ayam Goreng Suharti, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/4). (ZA)