oleh

Fauzi Siregar Terpilih Menjadi Ketua Kadin Tangsel Periode 2018-2023 Secara Aklamasi

TANGSEL, SUARADEWAN.com – M Fauzi Siregar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2018-2023 dalam Musyawarah Kota II Kadin Kota Tangsel, pada Minggu (18/3/2018).

M Fauzi Siregar dipilih oleh 200 peserta Mukota II Kadin Tangsel yang hadir. Usai terpilih Fauzi pun menuturkan akan fokus kepada penyusunan pengurus bersama empat orang tim formatur yang sudah ditunjuk. 

banner 1280x904

“Tim Formatur ini untuk mengisi kekosongan kepengurusan sebelum kepengurusan yang difinitif ditetapkan,” tutur Fauzi usai pelaksanaan Mukota II Kadin Kota Tangsel di Ballroom Intermark, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Usai terpilih, sambung Fauzi, kepengurusan Kadin Kota Tangsel periode 2018-2023 akan disusun dalam waktu 30 hari ke depan bersama Tim Formatur yakni Piter Abdul Karim, Fritz Hendarmin, Adesta, Marhadi.

“Sesuai dengan aturan yang berlaku, kami fokus ke penyusunan kepengurusan Kadin terlebih dahulu,” imbuhnya.

Ketika disinggung perihal program kerja yang akan dilakukan, Fauzi menjelaskan bahwa dirinya akan menyesuaikan dengan visi dan misi yang disampaikan sebelum pemilihan. Diantaranya, yakni memberdayakan para pengusaha lokal di Kota Tangsel.

“Para asosiasi pengusaha di Kota Tangsel harus lebih berperan aktif dalam pembangunan di Kota Tangsel,” jelasnya.

Ketua Steering Committee Mukota II Kadin Kota Tangsel Frietz Hendarmin mengatakan dirinya berterimakasih kepada para para peserta dan pihak-pihak yang telah menyukseskan Mukota II Kadin Kota Tangsel.

“Alhamdullilah Mukota berjalan lancar hingga selesai. Ini merupakan bukti bahwa pengusaha di Kota Tangsel memang mempunyai visi dan misi yang sama untuk memajukan Kadin Kota Tangsel,” pungkasnya. (FN)

Komentar