oleh

Fahira Idris Sebut Anis-Sandi Bekerja untuk Kemaslahatan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Fahira Idris mengungkapkan 4 bulan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anis-Sandi telah banyak menggulirkan program-program yang pro rakyat.

Sehingga menurutnya, banyak dari kelompok yang kalah dalam kompetisi pilkada DKI Jakarta 2017 kemarin, masih menyimpan ‘bara’, yang akhirnya mereka masih melakukan manuver-manuver politik, intervensi, bahkan mengancam ingin melenggserkan Gubernur dan wakil Gubernur.

“Banyak yang ‘kepanasan’ karena selama empat bulan ini Anies-Sandi sudah bekerja untuk kemaslahatan atau kebaikan warga kecil di Jakarta. Selama empat bulan ini Jakarta on the right track.” ucap Fahira Idris pada saat perayaan Milad ke 1 Bang Japar di Bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Mingu (25/2).

Senator Jakarta dan ketua Komite III DPD RI ini menyampaikan agar Anies – Sandi bekerja saja  untuk rakyat. Menurutnya, tidak perlu menghiraukan gangguan-gangguan yang menghambat kinerja pemerintahannya. Bagi putri Fahmi Idris ini semua laporan yang dituduhkan ke Gubernur dan Waki Gubernur DKI hanyalah mengada-ngada. 

“Ini (laporan ke polisi dan interplasi) hanya untuk mengganggu kerja Anies-sandi saja. Buktinya, reklamasi yang bertahun-tahun menabrak aturan, mereka hanya senyum-senyum saja. Saya mau ingatkan kalau pilkada sudah usai. Ingat yang mereka hadapi bukan hanya Anies-Sandi, tetapi 58 persen pemilih atau 3,2 juta warga Jakarta,” ujar Fahira. 

Sebelumnya, dalam perayaan Milad 1 tahun Bang Japar yang dilaksanakan di Bilangan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 25 Februari 2018, Fahira Idris selaku ketua Umum Bang Japar memberikan Anugerah (award) ke banyak tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh anti miras dan narkoba, ulama, aktivis, budayawan, pengacara, dan jawara yang dianggap mempunyai kepedulian tinggi terhadap kemaslahatan umat. (aw)