oleh

Exit Poll LKPI Mengunggulkan Anies-Sandi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pilkada DKI Jakarta Putaran ke II berlangsung hari ini, Rabu (19/4/2017). Sebagaimana diketahui, Pilkada DKI Jakarta kali ini ikuti oleh dua pasangan Calon yakni pasangan dengan no urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat dan pasangan urut no 3, Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Solahuddin Uno. 

Melalui hasil pemantauan yang dilakukan berbagai lembaga survei, telah banyak mengungulkan pasangan Anies – Sandi menjadi pemenang, baik pra pencoblosan maupun pada saat pencoblosan terlaksana. Hal tersebut juga dirilis oleh Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI) yang memenangkan pasangan no urut 3 ini. 

banner 1285x856

Dari keterangan yang beredar LKPI merilis hasil Exit Poll yang dilakukan tim nya. LKPI menerangkan bahwa survey ini dilakukan dari jam 8 pagi, Rabu (19/4/2017) di 2416 TPS dari 13034 TPS yang tersebar di DKI Jakarta, dengan Margin of Error +/- 1,8 pada tingkat kepercayaan 95 persen hasilnya sbb

Ketika Masyarakat Pemilih ditanyakan saat hendak masuk TPS akan memilih pasangan Calon Kepala Daerah DKI Jakarta di Lima kota madya dan satu Kabupaten Maka didapati :

Anies – Sandi : 51,1 % sementara Basuki-Djarot : 48,9 %

Dan ketika Masyarakat Pemilih sudah keluar dari TPS ditanyakan memilih Siapa dari kedua Calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta ,Maka didapati hasil temuan sebagai berikut ,yang memilih

Anies -Sandi : 52,6 % dan Basuki-Djarot : 47,4 %

Dengan demikian Maka pasangan Anies-Sandi akan terpilih sebagai gubenur dan Wakil gubenur baru DKI Jakarta. LKPI ini dikomandai oleh Arifin Nur Cahyono. (aw) 

Komentar

Berita Lainnya